Follow Us

Terang-terangan Ngegas Tagih Hutang ke Billy, Nikita Mirzani Mendadak Mlempem Ngaku Tak Punya Masalah dengan Adik Olga Syahputra: Biasa Aja, Gue Mah Nggak Pernah Berantem Sama Dia!

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 30 Agustus 2020 | 18:00
Nikita Mirzani ingin Billy Syahputra mendapatkan kekasih yang jelas.
Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani ingin Billy Syahputra mendapatkan kekasih yang jelas.

Suar.ID - Artis kontroversial Nikita Mirzani dan Billy Syahputra memang sempat dekat bak kakak beradik beberapa waktu lalu.Namun hubungan itu sempat runtuh saat Billy Syahputra umumkan pacaran dengan artis cantik Amanda Manopo.Tak main-main, wanita yang akrab dipanggil nyai itu sampai berkoar menagih hutang puluhan juta pada Billy Syahputra.

Baca Juga: Mendadak Minta Restu ke Hotman Paris, Nikita Mirzani dapat Syarat Ini Jika Mau Jadi Menantunya: Boleh Asal Jangan....Bak sudah menjadi rahasia umum bahwa tabiat Nikita Mirzani kerap kali mengundang pro dan kontra.Ciri khas bicara blak-blakan saat mengomentari kasus para selebriti Tanah Air, membuat dirinya selalu dikaitkan dengan persoalan yang lagi naik di dunia hiburan.

Apalagi kebiasaannya yang gemar berselisih paham dengan orang lain nampak menjadi bahan obrolan untuk publik.Sebut saja Andhika Pratama, Uya Kuya, Barbie Kumalasari, dan beberapa artis lainnya pernah terlibat cek cok dengan nyai.Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sempat menjadi perbincangan publik lantaran ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penganiayaan atau kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Baca Juga: Tak Ada Angin tak Ada Hujan, Billy Syahputra dan Amanda Manopo ternyata Sudah Tukaran Cincin: Saya Terima Nikahnya Amanda Gabriela Manopo Lugue...Nikita Mirzani dilaporkan oleh sang mantan suami, Dipo Latief.Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani juga dikabarkan sedang berselisih paham dengan Billy Syahputra.Bahkan, wanita yang akrab disapa Nyai itu terang-terangan membongkar utang adik Olga Syahputra itu.Hal itu dikarenakan Billy Syahputra sudah enggan berhubungan dengan Nikita Mirzani karena terlalu mengusik kehidupannya.Salah satunya terkait jalinan asmara Billy Syahputra dengan artis muda Amanda Manopo.

Bahkan, Nikita Mirzani sempat menyebut Amanda Manopo sebagai cabe-cabean.Baru-baru ini, Nikita mengatakan jika tak ada perseteruan antara dirinya dengan Billy Syahputra.

Baca Juga: Terungkap Sifat Asli Buah Hati Aa Gym Terhadap Ibu Tirinya setelah Nekat Unggah Foto Madu Teh NinihHal itu diungkapkan Nikita Mirzani melalui kanal Youtube KH Infotainment, Kamis (27/8/2020).Pada awalnya, para awal media menanyakan hubungan antara Nikita Mirzani dan Billy Syahputra yang dikabarkan sedang berselisih paham."Nyai kabarnya sama Billy gimana? Masih marahan atau gimana?" tanya awak media.Lantas, Nikita Mirzani nampak menjawab jika dirinya sudah tak pernah komunikasi dengan Billy Syahputra.Bahkan, ia mengatakan jika tak pernah berantem dengan kekasih Amanda Manopo itu.Ibu tiga orang anak itu hanya memaklumi sikap Billy Syahputra yang sedang di mabuk asmara."Nggak pernah. Nggak pernah komunikasi. Biasa aja, gue mah nggak pernah berantem sama dia," ujar Nikita Mirzani."Ya kan anak muda lagi jatuh cinta jadi ya wajar-wajar saja," pungkasnya.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Sosok Ini Tiba-tiba Bongkar Aib Ayah Atta Halilintar Calon Mantu Anang Hermansyah: Tega Telantarkan Anak Gadisnya dari Istri KeduaArtikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Bak Jilat Ludah Sendiri, Nikita Mirzani Tiba-tiba Ngaku Tak Punya Masalah dengan Billy Syahputra Usai Terang-terangan Ngegas Tagih Hutang di Media Sosial, Ada Apa?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest