Follow Us

23 Tahun Berumahtangga dengan Pengusaha Tajir Meskipun Nikah Beda Agama, Diah Permatasari Mendadak Beberkan Hal Ini: Yang Penting Kaya Hatinya

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 29 Agustus 2020 | 09:30
Diah Permatasari dan suaminya, Anton Wahyu Jatmiko
Kolase Instagram

Diah Permatasari dan suaminya, Anton Wahyu Jatmiko

Suar.ID - Wajah cantik artis Diah Permatasari sering menghiasi layar televisi dulu.Perannya sebagai Si Manis Jembatan Ancol menarik perhatian banyak orang.Aktinya yang bagus menjadikan publik terpikat dengannya.

Baca Juga: Sudah Direstui Warga Indonesia, Lesty Kejora Malah Terciduk Jaga Jarak Saat Dirangkul Mesra Rizky Billar, Pakar Ekspresi ini Langsung Sebut Sang Penyanyi Dangdut Tak Ingin Diterobos Privasinya: Keadaan Begini Berarti Hubungan Mereka Ada JarakTak ayal tokoh Mariam Si Manis Jembatan Ancol ini menjadi terkenal pada tahun 90an.Bukan cuma aktingnya, ia juga sempat membuat heboh dengan pernikahannya.

Bagaimana tidak, dirinya dipinang oleh Anton Wahyu Jatmiko yang ternyata bukan orang sembarangan!Mereka menikah pada tahun 1997 silam.Anton merupakan seorang pengusaha sukses di bidang properti.

Baca Juga: Pantas Saja Dikelilingi Banyak Wanita Hingga Menikah 5 Kali, Rupanya Inilah Sumber Kekayaan Andika Babang Tamvan, Bisa Sampai Rp 1 Miliar!Pernikahan mereka juga sempat jadi bahan perbincangan banyak orang.Pasalnya, keduanya memeluk agama yang berbeda.Diah adalah seorang muslim dan suaminya memegang agama katolik.Namun sepertinya perbedaan itu bukanlah halangan bagi mereka berdua.Hal itu terbukti karena sampai sekarang, keluarga mereka masih adem ayem dan hampir tidak pernah diterpa gosip.

Pernikahan mereka pun semakin lengkap dengan kehadiran kedua putranya, Marciano dan Marcello.Bagaimana Diah Permatasari bersama sang suami menjaga keharmonisan rumah tangganya?

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Raffi Ahmad Tiba-tiba Bongkar Urusan Ranjangnya Hingga Buat Nagita Slavina Malu-malau dan Salah Tingkah: Dia Nih Suka..."Sebenarnya enggak ada tips khusus. Yang jelas kita saling pengertian itu nomor satu. Kita harus pengertian, suami lagi susah, lagi enggak, kita harus bersama-sama terus," jelas Diah Permatasari saat jadi bintang tamu di acara Okay Bos dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official, Jumat (28/8/2020)."Jangan suaminya lagi susah kita tinggalin,” sambungnya.Ketika presenter Raffi Ahmad menyebut suaminya merupakan pengusaha bioskop, Diah tak menampiknya."Dulu iya (pengusaha bioskop)," ujar Diah Permatasari.

Namun, sebelumnya, ketika Raffi mengatakan suami Diah Permatasari kaya raya, aktris pemeran Si Manis Jembatan Ancol itu buru-buru mengklarifikasi."Aduh, yang penting kaya hatinya, baik hatinya. Kaya raya nomor dua deh," ucap Diah Permatasari.

Baca Juga: Identitas Kekasih Ivan Gunawan Hingga Kini Masih Dirahasiakan, Ruben Onsu Pun Malah Blak-blakan Mengaku Sudah Tahu: Siapa Orangnya Saya Sudah Tahu...

Source : YouTube, sajiansedap.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest