Follow Us

Saksikan dengan Mata Kepala Pertemuan Sang Pacar Wijin dengan Mantan Suami Gading Marten, Gisel Langsung Alami Hal Ini, Sebut-sebut Nama Nia Ramadhani

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 27 Agustus 2020 | 19:00
Gading Marten pertama kali bertemu dengan Wijaya Saputra. kekasih Gisella Anastasia
Kolase: Instagram @gadiiing|@gisel_la

Gading Marten pertama kali bertemu dengan Wijaya Saputra. kekasih Gisella Anastasia

Suar.ID - Meski sudah bercerai, hubungan Gading Marten dengan Gisella Anastasia masih terjalin dengan baik.Dalam berbagai kesempatan, Gading dan Gisel memang terlihat akrab.Keduanya diketahui sepakat membesarkan sang buah hati, Gempita Nora Marten tanpa adanya permusuhan.

Baca Juga: Sungguh Menjijikkan, Demi Memuaskan Fantasi Seksualnya, Mahasiswa di Banten Ini Memaksa Belasan Siswi SMP dan Mengoleksi Foto Bugil Mereka, kemudian Ini yang Ia Lakukan!Usai bercerai, Gisel pun sudah memiliki kekasih, yakni Wijaya Saputra alias Wijin.Selama ini, Gading, Gisel, dan Wijin memang belum pernah terlihat dalam satu potret bersama.

Namun, belum lama ini, Wijin dan Gisel akhirnya bertemu dengan Gading Marten.Hal itu diketahui setelah Nia Ramadhani membagikan momen kebersamaan mereka melalui Instagram story @ramadhaniabakrie.Dalam momen itu, Gading, Gisel, Wijin, Nia Ramadhani, dan Ivan Gunawan berpose dengan senyum semringah.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Sifat Asli Suami Sandra Dewi Ini Akhirnya Dibongkar Habis-habisan oleh Mantan Karyawannya: saat Itu Saya Lagi Ribet Bawa Barang"Reunited and it feels so good," tulis Nia Ramadhani.Menanggapi itu, Gisel pun membagikan story Nia Ramadhani dan menyebut istri Ardi Bakrie itu jahil."Si jahil ibu Nia. Ditelponin wartawan deh ah," komentar Gisel.Dikutip dari TribunStyle (26/08) dari Kuy Entertainment, pertemuan langka tersebut terjadi berkat Ivan Gunawan.

Menurut Ivan Gunawan, pertemuan pertama kali Gading dan Wijin itu terjadi secara tidak sengaja.Awalnya, Ivan Gunawan ada meeting untuk sebuah pekerjaan bersama klien dan ia mengajak Gading.Klien Ivan Gunawan tersebut ternyata menghubungi Gisel karena pekerjaan itu untuk Gempita.Gading datang terlebih dahulu, kemudian disusul Gisel yang ternyata mengajak sang kekasih, Wijin. (Presi)

Instagram Story Nia Ramadhani
Instagram

Instagram Story Nia Ramadhani

Baca Juga: Mantap! Viral Tangkap Layar di Media Sosial tentang Pegawai Swasta yang Sudah dapat BLT dari Pemerintah, Segera Cek RekeningmuArtikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul Bikin Adem, Begini Momen Langka Pertemuan Gading Marten dengan Wijin, Gisella Anastasia: Ditelponin Wartawan deh!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest