Follow Us

Kini Hidup Bergelimang Harta hingga Jadi Pengacara dengan Bayaran Mahal, Hotman Paris Ungkap Sosok Ibunya Hingga Kisah Kelam di Masa Lalu

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 24 Agustus 2020 | 12:45
Hotman Paris
Serambi Indonesia

Hotman Paris

Suar.ID - Nama Hotman Paris kini bukan saja terkenal sebagai pengacara sukses, melainkan juga sebagai selebriti Indonesia.Penampilannya di televisi dan media sosial pun kerap jadi sorotan.Ya, pengacara yang mendapat julukan "Celebrity Lawyers" ini kerap tampil mengenakan barang-barang branded, termasuk cincin berlian, setelan jas khas Hotman, hingga sepatu.

Baca Juga: Jadi Ayah Sambung, Perlakuan Irwan Mussry pada Dul Jaelani saat Ulang Tahun jadi Sorotan, Begini Ungkapan Isi Hati Suami Maia EstiantySelama ini Hotman memang dikenal sebagai pengacara kaya raya.Suami Agustianne Marbun ini bahkan memiliki sejumlah mobil mewah dan tergabung dalam komunitas Lamborghini Jakarta.

Bukan hanya sukses menjadi pengacara dan memiliki harta melimpah, Hotman rupanya juga sukses mendidik anak-anaknya.Banyak netizen di media sosial yang mengidam-idamkan kelak memiliki hidup seperti Hotman Paris.Meski kini hidup bergelimang harta, bukan rahasia lagi jika Hotman Paris Hutapea memiliki kisah kelam di masa lalu.

Baca Juga: Sempat Nekat Ingin Bunuh Diri, Clara Gopa Akui Lebih Unggul dalam Hal Ini daripada Aurel ke Atta Halilintar: Kalau udah Suka Banget, Apapun akan Aku LakuinTapi ia membantah jika dia berasal dari keluarga yang kurang mampu.Hotman beberapa waktu lalu mengakui jika ayahnya adalah pengusaha bidang transportasi di kampung halaman.Yang terbaru, Hotman juga membagikan potret sang ibu.Ia mengunggah foto ketika menjalani pemotretan bersama anak dan ibundanya di Belanda.

"Saat Hotman bawa Ibu tercinta (alm) ( duduk depan)ke Belanda! Felicia masih kecil!!Frank yg berdiri! Ucok Fritz tdk ikut masih bayi besar! Ha ha Felicia masih kecill ,,,dan puluhan tahun kemudian masuk Harvard Boston USA dan Queen Mary Law School London!!! Waktu cepat berlalu!!!," kenang Hotman menceritakan kisah di balik pemotretan.

Baca Juga: Terungkap Pesan Bijak Johnny Wong saat Sang Ibunda Meninggal Dunia, Baim Wong Langsung Tersadar Sikap Buruknya kepada Paula Verhoeven: Dalam Hati Gue, 'Iya ya, ada Benarnya'Pengacara sahabat para artis ini lantas mengungkapkan hal yang paling ia ingat dari ibunda."Teringat Ibu tercinta yg sering beli ikan mujahir satu ember utk anaknya utk di masak soup dan dgn pesan: agar pintar kamu di sekolah!!Ibu dari kecamatan kecil usaha mobil tapi mampu kirim 6 anaknya lulus sarjana dari Unpar bandung era akhir thn 70 an walau Unpar sekolah mahal saat itu!!Berdiri Notaris Agustianne Marbun alias Ny," tutup Hotman.Unggahan Hotman Paris itu lantas mendapat komentar beragam dari netizen.

Baca Juga: Lama tak Berjumpa Mantan Kekasih, Raffi Ahmad Salah Tingkah saat Bertemu Mikha Tambayong, Nagita Slavina Terbakar Api Cemburu: Biasa aja Mukanya bisa nggak!?

Source : Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest