Follow Us

Sebut Meninggal Akibat Penyakit Kronis, Istri Tega Racuni Suaminya karena Tak Bahagia Berumah Tangga

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 24 Agustus 2020 | 09:30
Ilustrasi pembunuhan
Pixabay

Ilustrasi pembunuhan

Suar.ID - Membangun rumah tangga nyatanya bukanlah hal yang mudah bagi semua orang.

Berumah tangga tentu saja harus berlandaskan rasa bahagia agar keutuhannya tetap terjaga.Namun apa jadinya jika rasa bahagia itu sudah tak muncul dalam hubungan rumah tangga tersebut?

Baca Juga: Dikabarkan telah Menikah Diam-diam, akhirnya Nella Kharisma Blak-blakan Beberkan Hubungannya Dory Harsa kini: 4 Bulan yang Lalu Kami...Kepolisian India menangkap seorang perempuan asal Delhi dengan membunuh suaminya dengan racun dan berupaya menutupi penyebab kematian.Menyadur Gulf News, Minggu (23/8/2020), Priyanka meracuni suaminya hingga tewas karena merasa tak bahagia terhadap kehidupan rumah tangganya.

Tak beraksi sendiri, perempuan berusia 30 tahun ini rupanya dibantu oleh kekasihnya, Veeru Burma, dan saudara laki-laki suami, Karan.Priyanka ditangkap pihak polisi pada Kamis (20/8) lalu, usai mengakui kejahatan yang ia lakukan guna mengakhiri biduk rumah tangganya.Kepada polisi, perempuan ini mengaku membunuh suaminya karena merasa tidak bahagia menjalani pernikahannya akibat adanya perbedaan usia 20 tahun.

Baca Juga: Ngebet Banget Besan dengan Anang Hermansyah, Eko Patrio Jodohkan Putri Cantiknya dengan Azriel, namun Terpaksa Harus Gigit Jari karena Hal Ini: Kitanya Nafsu..."Perempuan dan suaminya memiliki perbedaan usia 20 tahun dan pasangan itu tidak memiliki anak," ujar kepolisian setempat.Sebelumnya, Priyanka telah lama terjebak hubungan gelap dengan Burma. Perempuan ini diam-diam sering berkunjung ke rumah kekasihnya.Keduanya berencana menikah, sebelum akhirnya memutuskan untuk membunuh suami Priyanka agar rencana mereka berjalan mulus.Dari sini, mereka kemudian meminta bantuan Karan, selepas saudaranya ini mulai akrab dengan Burma. Belakangan, ia tinggal bersama Priyanka.

Dengan bantuan Karan, Priyanka menuangkan racun ke makanan suaminya pada Selasa (18/8). Saat tak sadarkan diri, korban dicekik hingga tewas menggunakan kain.

Baca Juga: Kebenciannya Kini Membumbung Tinggi, Nikita Mirzani Beberkan Hal yang Membuatnya Mau Dinikahi Dipo Latief, Fitri Salhuteru Bongkar Kekecewaan: Arkana Koma Saya Mohon Dia Dateng, Nggak DigubrisBerusaha menutupi aksinya, keduanya menyebut korban meninggal akibat serangan penyakit kronis.Namun, rumah sakit menyatakan penyebab kematian adalah digantung.Dari sini, polisi kemudian melakukan penyelidikan dan mengendus perbuatan Priyanka, Burma, dan Karan.Sementara Priyanka dan Karan telah ditangkap, Burma masih belum diketahui keberadaanya usai melarikan diri.Polisi berdasarkan keterangan yang dihimpun dari pihak keluarga, mengatakan pelaku ingin merampas harta korban dan memindahkan ke rekeningnya.Pasutri ini sering bertengkar karena masalah kecil.

Baca Juga: Nasib Tak Ada yang Tahu, Karir Hancur Ketika Kesuksesan Ada di Genggaman, Kisah Cintanya dengan Anak Konglomerat pun Kandas, Curhat Frustasi Denny Sumargo

Source : gulf news

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest