Follow Us

Dikira Bakal Hidup Enak Usai Suaminya jadi Komisaris Antam, Bella Saphira Malah Harus Rasakan Getirnya Rumah Tangga Lantaran Cek Cok dengan Sosok Ini

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 18 Agustus 2020 | 06:00
Bella Saphira dan suami
(Instagram @bellasaphiraofficial)

Bella Saphira dan suami

Suar.ID - Sosok artis lawas Bella Saphira memang lekat dengan kisah pernikahannya yang bikin melongo.Pasalnya, suami Bella Saphira tersebut memiliki jabatan yang tak kaleng-kaleng tingginya.Tapi siapa sangka, dikira bakal hidup enak, rupanya Bella Saphira malah harus mencicipi getirnya rumah tangga karena terlibat cek cok dengan sosok ini.

Baca Juga: Spoiler dan Tanggal Rilis Anime Black Clover Episode 139Suami Bella Saphira, Agus Surya Bakti adalah Komisaris Utama sebuah perusahaan nasional PT. Aneka Tambang Tbk (Antam).Dilansir dari Grid.ID, Agus didapuk menjadi komut atau komisaris utama dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), Kamis (19/12/2019).

Sebelumnya, Agus sendiri merupakan seorang purnawirawan Letnan Jenderal TNI AD.Ia makin terkenal usai menjabat sebagai Deputi Bidang Pencegahan di Badan Penanggulangan Terorisme atau BNPT pada tahun 2012 silam.Pada tahun 2013, Agus menikahi Bella Saphira yang akhirnya kini fokus mendampingi sang suami.

Baca Juga: Suka Nonton Film Porno di Internet? Siap-siap Diciduk! Polisi: Kami akan Menjemput Mereka yang Mengunjungi SitusMenikah dengan pejabat tidak mudah dirasakan oleh artis Bella Saphira.Hal tersebut langsung datang dari anak-anak sang suami dari pernikahan sebelumnya.Bahkan mereka disebut tak akur hingga sering terlibat cekcok hebat.Sebelum menikah dengan Bella Saphira, sang suami, Agus Surya Bakti, sempat menikah terlebih dahulu.Dari pernikahannya tersebut, Agus Surya Bakti mendapat dua orang anak.Sejak menikah dengan pejabat, kehidupan Bella tak lagi banyak disorot media.Pasalnya, Ia lebih memilih aktif dalam kegiatan Persatuan Istri Prajurit (PERSIT) yang melibatkan sederet istri tentara lainnya.

Baca Juga: Selalu Minta Dilayani Berhubungan Intim, Meggy Wulandari Mengaku Ditipu dan Jijik dengan Kiwil yang Menjadikannya Istri Kedua

Sayangnya, dikira bahagia ternyata ada sedikit batu sandungan dalam rumah tangga Bella Saphira.Kabarnya, hubungannya dengan anak-Anak tirinya sempat tidak akur.Dilansir dari Tribunnews, hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Achmad, putra sulung suami Bella Saphira.“Jujur saya pada awalnya sering berantem, saya sering cekcok dengan mami Bella,” ungkapnya.Untungnya kini hubungannya dengan sang ibu kian membaik.Achmad sendiri mengakui kalau kini Ia sudah yakin kalau Bella Saphira akan menyayangi dirinya dan sang adik, Diandra Minunet.“Sekarang saya sangat sayang dan saya yakin dia juga sangat sayang sama saya dan adik saya,” katanya.Sebagai bukti kalau mereka sudah akur, mereka beberapa kali sempat memamerkan momen bersama.

Bella sempat mengunggah foto keluarga besarnya yang sedang berkumpul di meja makan.Saat itu, mereka menikmati menu nasi mandhi, makanan khas Timur Tengah yang berupa nasi dengan campuran rempah-rempah dan lauk daging.Bisa terlihat ada Achmad dan Diandra yang mengapit orang tua mereka.

Baca Juga: 17 Tahun Harus Rasakan Pahitnya Jadi Istri Kedua karena Sering Kena Teror Istri Pertama, Meggy Wulandari Kini Akhirnya Bebas, Bukan Harta Hanya Ini yang Dia Minta dari MantannyaArtikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Dikira Enak Jadi Istri Komisaris Utama Antam, Bella Saphira Ternyata Harus Cicipi Getirnya Pernikahan Lantaran Sering Terlibat Cek Cok Hebat dengan Sosok Ini, Siapa?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest