Follow Us

Bikin Heboh Pamer Video Tengah Berdoa di Gereja, Begini Curahan Hati Salmafina saat Hijrah Dulu, Ngaku Tergerak Pakai Hijab saat Ada di Club Malam

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 08 Agustus 2020 | 15:30
Salmafina Sunan saat menjadi bintang tamu di YouTube Awkarin
YouTube

Salmafina Sunan saat menjadi bintang tamu di YouTube Awkarin

Suar.ID - Siapa yang tak tahu nama Salmafina Sunan.Namanya diketahui sejak mantap menikah di usia muda bersama Taqy Malik yang merupakan penghafal Qur'an.Belakangan ini beredar video Salmafina menggunakan kalung salib serta dirinya yang sedang berdoa di dalam gereja.

Baca Juga: Bukan dengan BCL atau Luna Maya, Ariel NOAH Disebut-sebut oleh Sosok Ini Bakal segera MenikahVideo tersebut rupanya jadi bahan pembicaraan publik kembali.Karena seperti diketahui, Salmafina sempat mengutarakan dalam unggahan video dirinya yang saat itu sudah mantap menggunakan hijab.

Dalam video ini Salmafina ungkap fakta sebenarnya dengan curahan hati bersama Awkarin.Video yang diunggah dalam akun youtube Karin Novilda yang berjudul "#KTALK2 - ALMA, TAQY, POLIGAMI & CERAI? (W/ @SALMAFINASUNAN)"Dalam video tersebut merupakan tanya jawab antara dirinya dengan Awkarin.

Baca Juga: Rizky Billar Tertangkap Kamera Lakukan Hal Tak Terduga pada Lesty Kejora, Netizen: Tolong Aku Udah Baper MaksimalNah, dalam video tersebut, Salma ungkap cerita pertamakali menggunakan hijab sebelum menikah dengan Taqy Malik.Terkuak dalam video tersebut Salma mengaku kalau dirinya tergerak untuk menggunakan hijab pertama kalinya saat ada di hiburan malam atau diskotik."Sebenernya itu ada kamu juga wa posisinya waktu itu, jadi waktu itu dugem terakhir," ucap Salmafina.Dirinya pun mengaku kalau malam itu sebenarnya tidak ingin pergi ke tempat hiburan malam tersebut.Namun, apadaya ajakan dari temannya termasuk Awkarin pun membuat Salma akhirnya memutuskan untuk ikut ke tempat hiburan malam tersebut.

Sesampainya di sana pun Salma mengaku merasa selalu aja ada cobaan, mulai dari sulitnya masuk ke tempat tersebut hingga didekati oleh banyak pria saat itu di sana.Nah, mulai dari situ lah Alma sapaan akrabnya merasa cukup dirinya untuk tidak menggunakan hijab.

Baca Juga: Seolah Menjaga Perasaan Gading, Gempi Berusaha Tutupi Foto Wijin yang Ada di Ponsel Gisel Agar Tak Dilihat Papanya: Enggak Boleh Lihat"Mungkin gue terlalu terbuka auratnya, sampai akhirnya gue memutuskan yaudahlah tuhan. Maksudnya, udah capek dengan yang begitu-begitu," ucap Alma.Awkarin pun merasa kagum dengan tergeraknya hati Alma yang mantap saat ada di club atau hiburan malam tersebut.Tak ada maksud untuk sampai berhijab, justru awalnya Alma hanya ingin menutup diri saja."Terus disitu awalnya tidak mau berhijrah ya, maksudnya gak pengen jadi yang kaya gini (sambil menunjuk dirinya yang saat itu menggunakan hijab) pengen stop, pengen menutup diri, menutup aurat tapi belom pake kerudung.

Pengen kaya pake tangan panjang, atau mulai pakai celana jeans", lanjut Alma.Lama-lama justru hidayah yang datang ke dirinya yang akhinya waktu itu mantap untuk berhijab. (Amel)

Baca Juga: Anaknya Masih Menyandang Status Janda, Ibu Ayu Ting Ting Kini Pasrah Kalau Sang Biduan Balikan dengan MantanArtikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Ngaku Dulu Tergerak Hijrah saat Ada di Club, Ini Dia Curahan Hati Salmafina Bersama Awkarin: Yaudahlah Tuhan

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest