Follow Us

Seger Banget, Terjun ke Curug Sambil Main Air, Potret Ayu Ting Ting Cuma Kenakan Pakaian Ini Langsung Jadi Sorotan

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 07 Agustus 2020 | 18:00
Ayu Ting Ting akhirnya bisa liburan ke puncak di tengah pandemi covid-19.
instagram/ayutingting92

Ayu Ting Ting akhirnya bisa liburan ke puncak di tengah pandemi covid-19.

Suar.ID - Siapa yang tak kenal dengan Ayu Ting Ting.Berbagai aktivitasnya di sejumlah kesempatan sering jadi sorotan.Ayu Ting Ting sering jadi perbincangan dengan segala pro kontra yang terjadi.

Baca Juga: Batal Menikah Meski Telah Tunangan, Richard Kyle Ungkap Perasaannya Usai Putus dari Jessica Iskandar, Terang-Terangan Ngaku Lebih BebasPernikahannya yang hanya seumur jagung kerap jadi sorotan.Tak heran bila apapun kegiatan yang dilakukan Ayu Ting Ting tak luput dari perhatian netizen.

Semua hal terkait Ayu Ting Ting selalu menarik untuk disimak.Namun, apa yang dilakukannya kali ini justru berbeda dan mencuri perhatian.Ya, ini terkait aktifitas liburan.

Baca Juga: Untuk Pertama Kalinya setelah Memunculkan Berbagai Kontroversi, Jerinx Akhirnya Minta Maaf: Ini adalah Bentuk Empati Saya kepada Kawan-kawan IDILiburan jadi satu cara tiap orang untuk melepas penat.Tak terkecuali bagi pedangdut cantik Ayu Ting Ting.Lewat unggahan foto terbarunya, Ayu Ting Ting tampak memamerkan momen saat dirinya liburan.Bukan ke luar negeri, kali ini Ayu Ting Ting tampak sedang berlibur ke sebuah curug yang ada di Bogor, Jawa Barat.

Dalam foto tersebut, terlihat Ayu Ting Ting yang asyik nyebur di air jernih curug tersebut.Gaya yang seksi juga membuat Ayu Ting Ting jadi sorotan di foto terbarunya ini.

Potret Ayu Ting Ting
Instagram

Potret Ayu Ting Ting

Kesan seksi langsung terlihat karena pilihan tank top putih yang modis.Wajah cantiknya juga terlihat natural karena Ayu Ting Ting tampak cuek memerkan potret dirinya polos tanpa makeup.Rambut panjangnya juga dikuncir anggun agar dirinya lebih leluasa saat bermain air.Wah, cantik natural banget ya!

Baca Juga: Kekayaannya Tak Diragukan Lagi, Anang Hermansyah Jadi Sipil Pertama Pemilik Mobil Tempur Maung Pindad, Langsung Beli Dua, Satu untuk SeserahanArtikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Bikin Kaget, Begini Potret Ayu Ting Ting Terjun ke Curug Hanya Kenakan Pakaian Ini

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest