Follow Us

Heboh! Beredar Foto Montok Luna Maya Jaman Dulu yang Menjadi Perbincangan Netizen

Adrie P. Saputra - Selasa, 04 Agustus 2020 | 17:45
Perjalanan Asmaranya Tak Semulus Kariernya, Siapa Sangka Diam-diam Luna Maya Masih Suka Lakukan Hal Ini pada Mantan Kekasihnya, Ariel Noah?
Instagram @lunamaya

Perjalanan Asmaranya Tak Semulus Kariernya, Siapa Sangka Diam-diam Luna Maya Masih Suka Lakukan Hal Ini pada Mantan Kekasihnya, Ariel Noah?

Suar.ID - Kecantikan Luna Maya memang tidak diragukan lagi.

Di malasa lalu, Luna Maya pernah dikabarkan merajut kasih dengan Ariel NOAH dan Reino Barack.Sayangnya ksah cinta Luna Maya tidak semulus kariernya.

Baca Juga: Meskipun bukan Seorang Paranormal, namun Ucapan Ariel Noah kini Menjadi Kenyataan usai Video Kontroversial Anji Diblokir Youtube, Ini yang Matan Luna Maya Pernah Katakan

Setelah putus dengan Ariel NOAH, Luna juga harus menelan pil pahit karena putus dengan Reino barack.

Bahkan, Reino kini telah menikah dengan seorang penyanyi bernama Syahrini.

Namun selain kisah asmara, foto masa lalu Luna Maya baru-baru ini juga mendapatkan sorotan netizen lho!Dikutip dari banjarmasinpost.co.id, belum lama ini beredar foto masa lalu Luna Maya.

Baca Juga: Seolah Masih Memendam Sakit Hati yang Mendalam, Luna Maya Terang-terangan Mengaku Masih Kepoin Ariel Noah, namun tidak dengan Reino Barack: Kalau yang Terakhir nggak!

Luna Maya terlihat bersama dengan sahabatnya, Paula, saat masih SMP.Nah, pada foto masa SMP itu Luna Maya tampak masih terlihat polos dan natural.Penampilan Luna Maya itu juga disebut-sebut berisi alias montok.

Luna Maya tampak me-repost postingan Instagram Story sahabatnya itu.Pada foto tersebut, Luna yang berdiri di pojok paling kiri itu tampak memeluk erat bagian perut sang sahabat.Seperti yang terlihat, Luna Maya tampil dengan wajah polos dan rambut terurai natural.Ia juga terlihat kenakan kaus oblong berwarna hitam, yang dipadukan dengan rok berwarna putih.Melihat potret jadul sang bintang saat masih SMP yang langsung tersebar di akun-akun Instagram, para netizen justru dibuat salfok dengan badan Luna Maya yang masih montok selain kecantikannya yang natural.Banyak juga yang memuji kecantikan alami Luna sejak dulu.

Baca Juga: Blak blakan, Luna Maya ternyata Masih Sering Kepoin Ariel Noah: Dia Pernah ada di Hidupku

Potret lawas Luna Maya saat kelas 2 SMP
Instagram @lunamaya.story

Potret lawas Luna Maya saat kelas 2 SMP

Nah kini, kembali warganet dibuat heboh dan terpesona dengan kecantikan Luna maya sejak dulu.Namun, ada perubahan pada tubuh montok Luna Maya yang justru malah jadi kurus di masa SMA.Melalui unggahan instagram Lunamaya.story, tampak Luna berambut pendek, kurus dan tinggi."Foto kak @lunamaya waktu SMA kelas 2 bareng temen² SMAN 46 Jakarta," tulis akun tersebut.Ini penampakan tubuh Luna Maya yang berubah di masa SMA, tak lagi montok seperti di masa SMP.

Potret Luna Maya ketika duduk di bangku SMA
Tangkap layar Instagram @lunamaya.story

Potret Luna Maya ketika duduk di bangku SMA

Source : Banjarmasinpost.co.id

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest