Follow Us

Masih Ingat Remaja dari Tangerang Peretas Situs NASA? Begini Kabarnya Sekarang, Dikeroyok OTK Hingga Terbaring Tak Berdaya di Rumah Sakit

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 02 Agustus 2020 | 07:00
Putra Aji Adhari terbaring di rumah sakit akibat penganiayaan yang dilakukan oleh orang tak dikenal
Tribunnews

Putra Aji Adhari terbaring di rumah sakit akibat penganiayaan yang dilakukan oleh orang tak dikenal

Suar.ID - Masih ingat sosok Putra Aji Adhari?Remaja yang tinggal di Tangerang itu sempat viral di media sosial lantaran mampu meretas situs National Aeronautics and Space Administration ( NASA) pada tahun 2019 silam.Kabar terbarunya, Putra Aji Adhari terbaring di rumah sakit akibat penganiayaan yang dilakukan oleh orang tak dikenal.

Baca Juga: Jarang Terlontar Kata New Normal dari Anies Baswedan, Ketua DPRD DKI Golkar Beberkan Situasi Jakarta yang Sebenarnya: Sebenarnya Sekarang Sudah New Normal, tapi Gubernur KIta Alergi dengan Kata Itu, Nggak tahu KenapaDia kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Sari Asih Ciledug, Kota Tangerang.Kabar itu dibenarkan Kapolsek Ciledug Kompol Ali Yusron.

Ali mengatakan pihaknya telah menangkap satu pelaku dalam aksi pengeroyokan itu.Bersamaan dengan proses pemeriksaan pelaku pengeroyokan, pihaknya kini tengah memburu para pelaku pengeroyokan remaja cerdas itu."Sementara intinya sudah kita amankan satu (pelaku-red), yang lain dalam DPO (Daftar Pencarian Orang) lagi dikejar," kata Ali kepada Wartakotalive.com saat dikonfirmasi pada Jumat (31/7/2020).

Putra Aji Adhari
Tribunnews

Putra Aji Adhari

Baca Juga: Tanpa Gimmick-Gimmick-an, Amanda Manopo Terang-terangan Mengaku bila Dirinya yang Bilang Suka Duluan ke Billy Syahputra, Alasannya Bikin Geleng-geleng Kepala

Walau begitu, Ali mengaku belum dapat membeberkan duduk perkara ataupun alasan Putra menjadi korban pengeroyokan.Hal tersebut dikarenakan pihaknya kini masih mendalami kasus dan mengejar para pelaku yang buron hingga saat ini."Intinya Polsek Ciledug sudah mengamankan satu pelaku dan yang lain dalam proses lidik gitu saja dulu," jelasnya.Orangtua Tidak TahuDarso, ayah kandung korban membenarkan insiden yang dialami putranya tersebut.Hanya saja, dirinya mengaku tidak mengetahui asal muasal ataupun kronologi pengeroyokan Putra.Dirinya mengaku mengetahui kondisi Putra yang menjadi korban pengeroyokan dari sahabat anaknya pada Rabu (22/7/2020) lalu.

"Iya berkas dari Polsek begitu laporannya (pengeroyokan-red). Kurang tahu kronologinya orang saya di rumah, enggak tahu sama sekali," ungkap Darso."Tahunya ditelepon sama temannya ada di rumah sakit. Kejadian pagi Rabu, sepekan lalu, itu saja ya," tutupnya.

Baca Juga: Kekayaannya Bikin Melongo, Pinangki Sirna Malasari, Jaksa yang Terseret Kasus Djoko Tjandra Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Hartanya Hampir 7 MiliarArtikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Remaja dari Tangerang Peretas Situs NASA Babak Belur Dikeroyok OTK, 1 Orang Berhasil Ditangkap

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest