Follow Us

Kerap Pamer Tubuh Seksi dan Pamer Kemampuan Menarinya di Atas Panggung, Penyanyi Cantik Ini Kini Putuskan Berhijrah Usai Pulang dari Palestina

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 29 Juli 2020 | 16:00
Indah Dewi Pertiwi
Kolase Tribunnews

Indah Dewi Pertiwi

Suar.ID - Nama Indah Dewi Pertiwi atau IDP dulu disejajarkan dengan penyanyi muda papan atas.Namun kini ia tak pernah muncul dan memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.Penyanyi cantik ini memutuskan untuk berhijrah.

Baca Juga: Datangi Rumah Mewah Luna Maya, Sara Wijayanto Sebut Ada Sosok Kasat Mata yang Memperhatikan, Mantan Ariel NOAH: Duh Aku Agak Merinding...Sebelumnya ia dikenal sebagai penyanyi seksi yang kerap memamerkan kemampuan menarinya.Namun, kini ia mantap memperdalam ilmu agama.

IDP yang dulu kerap tampil terbuka kini menutup rapat auratnya bahkan sering kali tampil syar'i.Pelantun lagu 'Jangan Sedih' ini pun pernah mengungkap alasan mengubah penampilannya sejak pergi ke Palestina.Melansir TribunSolo, "Sebenarnya aku udah nyoba itu (berhijab) dari tanggal 6 April.

Baca Juga: Cerita Habibi, Bocah 9 Tahun Asal Palembang Rela Sisihkan Uang Sakunya untuk Beli Hewan KurbanTapi aku semakin mantapnya itu saat pergi ke Palestina dua Minggu lalu," kata Indah pada 11 Mei 2018.Selama berada di Palestina, ia banyak mengalami kejadian-kejadian spritual hingga membuatnya mantap untuk menutup aurat."Kemarin Allah kasih kesempatan ke Palestina.Di sana aku dikasih kesempatan sama Allah dan di sana dapat hidayah," bebernya.Sejak berhijab, IDP merasakan sejumlah perubahan dalam hidupnya.Setelah berhijrah Indah merasa rezeki selalu mengikuti dirinya.

"Apa ya, aku ngerasa semuanya itu ngikutin, gitu. Tapi pada saat aku beriring ya jalan itu kayak semuanya ngikutin.""Hatinya tenang sendiri lihat sudah menutup auratnya dengan berhijab," tuturnya.

Indah Dewi Pertiwi
Wiken

Indah Dewi Pertiwi

Baca Juga: Nagita Slavina Kepergok Amuk Hingga Tinggalkan Sang Suami Sendirian di Kamar, Raffi Ahmad: Sayang Itu Kan Temen Biasa, Kamu Kenapa CemburuSejak memutuskan hijrah, IDP menghapus semua fotonya tanpa hijab di media sosial.Kini, IDP sering kali mengikuti kegiatan kajian dengan rekan artis sesama muslimah.Belum sepenuhnya meninggalkan dunia menyanyi, IDP masih tetap tampil modis dalam balutan hijab.Untuk menunjang penampilannya, IDP membuat busana rancangannya sendiri.IDP bahkan menjual koleksi rancangannya itu seharga ratusan ribu hingga jutaan rupiah. (Agnes)

Baca Juga: Paula Verhoeven Nangis Histeris hingga Kurung Diri di Kamar, Gara-Gara Baim Wong Diam-Diam Ketemu dengan Mantan Kekasih: Kalau Nangis di Depan Dia, Lebih Sakit HatiArtikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Dulu Kerap Berpakaian Seksi, Penyanyi Wanita Ini Putuskan untuk Berhijrah Usai Pulang dari Palestina, Kini Banting Setir Jualan Busana Muslim

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest