Follow Us

Nampak Bahagia dan Adem Ayem dengan Suami Pengusahanya Hingga Hidup Bak Putri Kerajaan, Sandra Dewi Akui Sering Berdebat dengan Suami Gara-gara Hal Ini

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 24 Juli 2020 | 09:30
Keluarga Sandra Dewi
Instagram

Keluarga Sandra Dewi

Suar.ID - Sandra Dewi sering dijuluki putri dari negeri dongeng.Memiliki paras cantik, dinikahi pengusaha kaya dan memiliki dua anak yang lucu dan tampan.Nampak memiliki kehidupan yang sempurna usai menikah, Sandra Dewi mengaku kerap berdebat dengan sang suami, Harvey Moeis selama work from home (WFH).

Baca Juga: Kabur ke Malaysia, Djoko Tjandra Tegaskan tak Mau Kembali ke Indonesia lagi, Kuasa Hukum: Beliau tidak Pernah Berhenti Mencari KeadilanPerdebatan pasangan ini rupanya dikarenakan perbedaan pandangan mengenai cara mendidik anak.Menurut Harvey Moeis, cara Sandra Dewi mendidik anak terlalu keras.

"Saya bilang, 'Kamu jangan banyak komentar yang selama ini di rumah saya, ngurusin anak saya, kamu baru sekarang di rumah. Jangan banyak komentar selama ini anak kamu baik-baik aja enggak?'" ungkap Sandra Dewi saat siaran live di YouTube imagoDei Alive, Kamis (23/7/2020) dikutip dari Kompas.com. Diungkapkan Sandra, Harvey tidak pernah mendapat didikan dengan dimarahi oleh orangtuanya sejak kecil.Oleh karena itu, Harvey berharap Sandra Dewi mendidik dua anak mereka dengan cara serupa.

Baca Juga: Mulai Menemui Titik Terang, Saksi Beberkan Ciri-ciri Terduga Pembunuh Yodi Prabowo, Sang Kekasih Terkejut Seakan Mengetahui Sosoknya: Itu Emang Dia yang Dilihat!?"Jadi hal-hal kecil aja dia bilang, 'kok kamu gini sih, sama anak jangan pakai nada yang keras, baik-baik aja (bicaranya)'," ucap Sandra Dewi. Namun, menurut Sandra Dewi, ia terkadang memang harus tegas pada anak untuk mengajarkan mana hal yang baik dan tidak boleh dilakukan. "Sedangkan Harvey, dia sama anak tuh sayang banget karena memang dia enggak pernah dimarahi seumur hidup. Dia enggak tahu gimana caranya marah," tutur Sandra Dewi.

Bahkan, Sandra Dewi mengatakan, tidak pernah dimarahi oleh Harvey Moeis selama hampir empat tahun menikah. Diketahui, Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah di Gereja Katedral, Jakarta, 8 November 2016. Pasangan ini kemudian mengadakan resepsi di Disneyland Tokyo. Selama empat tahun menikah dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi sudah dikaruniai dua orang anak, Raphael Moeis (3) dan Mikhael Moeis (1).

Baca Juga: Ayah Model Apa ini, Pria ini Malah Tega Pukuli Anak Perempuannya Hingga Nagis Menahan Kesakitan, Sempat Direkam Warga: Nih Berdarah, Ada Buktinya!

Source : Kompas.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest