Follow Us

Tinggalkan Harta Warisan yang Tak Sedikit Semasa Hidupnya, Terungkap Harta Warisan Julia Perez Ternyata Diberikan kepada Orang Ini

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 23 Juli 2020 | 07:00
Julia Perez
Tribunnewsmaker

Julia Perez

Suar.ID - Sosok Julia Perez tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan tanah air.Meskipun sudah tiada, sosok Julia Perez masih terkenang di hati keluarga, kerabat, dan juga para penggemar.Sudah tiga tahun lamanya wanita yang akrab disapa Jupe ini meninggalkan dunia untuk selama-lamanya.

Baca Juga: Kini Sudah Dicerai dan Ditinggal Nikah Ahok, Perangai Asli Veronica Tan Dibongkar Habis Anak Buahnya: Semoga ini Selalu Jadi Pengingat... Kepergian Jupe ternyata meninggalkan warisan yang tidak sedikit.Jupe ternyata punya harta yang cukup banyak.

Berkat kerja kerasnya, ia mampu menghidupi keluarganya.Bahkan pemilik nama lengkap Yuli Rahmawati ini memiliki rumah mewah di kompleks perumahan elit daerah Raffles Hills Cibubur, Jakarta Timur.Selain itu Jupe juga mempunyai berbagai mobil mewah, salah satunya Toyota Alphard.

Baca Juga: Tinggalkan Suami Demi Pria Pengusaha Asal Timor Leste, Krisdayanti Ungkap Cerita Dirinya Kerap Kena Omel Sang Suami Gara-gara Hal Ini: Saya Dulu Enggak FokusNamun kini harta yang berlimpah tersebut telah ditinggalkan oleh sang pemilik untuk selama-lamanya.Saat meninggal Jupe memang tak memiliki suami dan anak.Lalu siapa yang behak mewarisi harta mewah peninggalan Jupe ini?Dilansir dari akun YouTube Mustajab Id, ternyata inilah yang mewarisi harta dari pelantun tembang Aku Rapopo.Rupanya harta peninggalan dari Jupe dilelang.

Seperti pakaian dan barang-barang koleksi Julia Perez.Dilansir dari Grid.ID, hasil penjualan lelang tersebut digunakan untuk beramal.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Adik Bungsu Gading Marten Tiba-tiba Minta Maaf kepada Nikita Willy, Ternyata Ini Alasan di BaliknyaKarena Jupe semasa hidupnya memang dikenal sebagai sosok yang suka membantu dan beramal.Ternyata dibalik keseksian yang di tonjolkan Julia Perez ini mempunyai hati yang sangat dermawan.Seperti yang diketahui Julia Perez meninggal pada Sabtu (10/06/2017), di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.Julia Perez meninggal akibat penyakit kanker yang dideritanya sejak 2014 silam.

Baca Juga: Selama 10 Tahun Hanya Diam Seribu Bahasa, Akhirnya Luna Maya Blak-blakan Ungkap Skandal Video Panasnya dengan Ariel NOAH: Mudah-mudahan yang Jelek itu Bisa Dijadikan Pelajaran Banyak OrangArtikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul 3 Tahun Kepergian Julia Perez, Terungkap Fakta Tak Terduga Soal Harta Warisan yang Ditinggalkan, Ternyata Diberikan Pada Sosok Ini!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest