Follow Us

Ngeri, 23 Mayat Misterius Ditemukan dalam Kuburan Massal Tersembunyi di Dekat Kantor Polisi Usai Adanya Laporan 73.201 Orang Hilang

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 20 Juli 2020 | 13:15
Ilustrasi Jenazah.
Victory News

Ilustrasi Jenazah.

Suar.ID - Sebuah kuburan massal tersembunyi ditemukan di dekat kantor polisi kota Guadalaraja, Meksiko Barat. Menyadur The News pada Minggu (19/07/2020), setidaknya ada 23 mayat ditemukan di sana.Kantor Kejaksaan yang merilis informasi ini tak menjelaskan secara rinci tentang identitas mayat misterius ini.

Baca Juga: Suaminya Malah Asik Meliuk-liuk Menari Mesra Bareng Penari Wanita Sexy, Sang Istri yang Terbakar Api Cemburu ini Langsung Lari ke Atas Panggung Ubah Pentas Jadi Ring Tinju PasutriBahkan, 20 diantaranya belum teridentifikasi."Orang-orang yang dikerahkan ke situs tersebut telah menemukan 23 mayat, serta empat tas dengan berbagai barang bukti, dan tiga mayat telah diidentifikasi," kata kantor kejaksaan negara bagian Jalisco dalam sebuah pernyataan.

Kuburan massal ini ditemukan pada hari Senin dan terletak diantara dua rumah dan hanya tiga bilik dari kantor polisi El Salto, di pinggiran Guadalajara, ibu kota Jalisco."(Kuburan) itu ada di antara dua rumah. Kami harus bertanya-tanya, mengapa mereka tidak melaporkan sesuatu?" kata Guadalupe Aguilar, koordinator organisasi FUNDEJ yang mencari orang hilang di negara itu dan yang memantau penggalian yang dilakukan oleh pihak berwenang.

Ilustrasi mafia sepak bola
wall.alphacoders.com

Ilustrasi mafia sepak bola

Baca Juga: Sempat Menangis Saat Nyanyikan Lagu 'Dara', Luna Maya Malah Ngaku-ngaku Lagu Tersebut Diciptakan Ariel NOAH Untuk Dirinya, Begini Kata Sang Vokalis...Menurut informasi, penyelidik menemukan korelasi antara kuburan massal tersebut dengan laporan orang hilang yang sudh dirangkum sebelumnya.Pada 2 Juli, para penyelidik sedang bekerja di kuburan lain di kota dekat Tlaquepaque, di mana mereka menemukan 86 tas berisi jenazah manusia.10 hari yang lalu, pihak berwenang melanjutkan pekerjaan di situs pemakaman lain di kota Tlajomulco, juga di pinggir kota, di mana Januari lalu ditemukan 500 tas berisi sisa-sisa manusia dari sekitar 48 orang.

Baca Juga: Sebelum Penampilannya Secetar Sekarang, Rupanya Seperti Inilah Penampilan Syahrini Saat Sandang Gelar Sarjana Hukum dari Universitas di Bogor, Beda Banget!

Source : The News

Editor : Suar

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular