Follow Us

Dapat Predikat Menantu Idaman Hingga Kantongi Restu Menikah dari Ayah Ariel NOAH, Begini Tanggapan Luna Maya Saat Disinggung Soal Rumah Mewah Rp 3 Miliar dari Sang Vokalis

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 17 Juli 2020 | 11:00
Ariel dan Luna Maya.
Google

Ariel dan Luna Maya.

Suar.ID - Hubungan Ariel Noah dan Luna Maya memang sudah lama berakhir.Namun membicarakan kisah cinta keduanya seolah tak ada habisnya.Bahkan ada penggemar mereka yang masih saja mengharapkan hubungan asmara keduanya kembali.

Baca Juga: Sempat Bikin Status WA ‘Mau Kemana Kita’ Sambil Berpose Ceria, 3 ABG Tewas di jalan Tol

Namun, siapa sangka jika Luna Maya ternyata sudah dapat restu dari ayah Ariel NOAH?Ya, kabar itu ternyata benar adanya.

Tepatnya 11 tahun silam yakni pada tahun 2009, sang ayah sempat mendukung Luna menikahi anaknya."Luna itu ramah dan sangat menghormati orangtua."Saya melihat Luna sebagai gadis pekerja keras meski kadang saya kasihan, pasti staminanya terkuras untuk semua pekerjaannya itu," lanjut Nazmul.

Baca Juga: Asyik Joget di Lampu Merah Sampai Diklakson, Emak-emak Viral Ini Bakal Dipanggil PolisiKekaguman Nazmul makin bertambah setelah mengenal Luna lebih dekat.Kemampuan Luna untuk mengambil hati keluarga Ariel, termasuk Allea, membuat Nazmul semakin menyukai Luna."Biar bagaimana pun, dari sekarang Luna harus pendekatan dengan Allea.Ternyata dia sayang Allea," kata Nazmul yang diam-diam kerap mengamati interaksi Luna dengan Allea."Mereka sering bercanda, mengobrol. Allea biasa memanggilnya Auntie Luna."

Dengan semua sifat dan sikap Luna Maya, mudah bagi Nazmul dan keluarga untuk memberikan restu.Apalagi, sebagai ayah, tak ada lagi yang diinginkan Nazmul dibanding melihat ketiga anaknya berkeluarga dan bahagia.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat 17 Juli 2020: Aries Berada dalam Posisi Genting, Leo Akan Terkejut karena Kemampuannya Sendiri"Insya Allah, Luna bisa jadi menantu ideal," tutup Nazmul.Bahkan, sebelum kabar itu beredar dan jalinan cinta mereka kandas, Luna disebutkan sudah dibelikan rumah mewah atau town house.Rumah itu terletak di kawasan Bandung, Jawa Barat.Usut punya usut, gosip tersebar bahwa rumah itu dibelikan oleh sang kekasih, Ariel NOAH.Bahkan yang lebih menghebohkan lagi, rumah mewah itu dibandrol senilai Rp 3 miliar.Namun nampaknya Luna Maya tak terlalu mau menanggapi rumor tersebut.Ketika akan dikonfirmasi, wanita yang baru saja membuka bisnis hiburan ini memilih kabur.

Ia pergi menggunakan mobil Alphard hitam bernomor polisi B 261 UNA yang dikendarainya sendiri."Terserah," begitu kata Luna Maya singkat sebelum membuka pintu mobilnya.Luna Maya pun memilih untuk menyerahkan ini pada penilaian publik dan media."Itu terserah bagaimana kalian menilainya," kata Luna Maya sambil beranjak pergi. (Hafidh)

Baca Juga: Nyesek! Dulu Setia Menunggu Kekasihnya Bebas dari Penjara, Selebgram Ini Kini Malah Diselingkuhi Artikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Sudah Direstui Ayah Ariel Noah Hingga Luna Maya Disebut Menantu Idamannya, Benarkah Sang Vokalis Sudah Siapkan Rumah Super Mewah Senilai Rp 3 Miliar untuk Mantan Kekasihnya?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest