Follow Us

Ngakunya Sultan Hingga Hobi Koleksi Mobil Mewah, Sang Istri Bantah Keras Saat Raffi Ahmad Ungkap Kasih Jatah Bulanan Rp 300 Juta: Amin Amin...

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 16 Juli 2020 | 12:15
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Youtube/Rans Entertaintment

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Suar.ID - Siapa yang tak kenal dengan Raffi Ahmad?Sosok satu ini terkenal merupakan artis yang memiliki kekayaan luar biasa.Bahkan diketahui, dirinya juga hobi mengoleks mobil mewah.

Baca Juga: Kini Sudah Bahagia Bersama Raffi Ahmad, Rupanya Nagita Slavina Sempat Terjebak dalam Hubungan Super Toxic Selama 5 Tahun hingga Sebabkan Mentalnya Rusak: Kayak Nggak Ada EndingnyaMelansir Kompas.com, Berdasarkan data Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) Jakarta dan Polda Metro Jaya, pada 2017 saja Raffi dan keluarga memiliki 13 kendaraan dari berbagai jenis. Bahhkan dalam daftar tersebut, terdiri dari sejumlah mobil dan motor dengan harga fantastis.

Raffi Ahmad di tayangan One Man Show, dikutip Rabu (15/7/2020), mengakui kalau menjatah istrinya, Nagita Slavina setiap bulannya sebanyak Rp 300 juta.Ayah Rafathar Adam Malik ini mengatakan, uang Rp 300 juta itu boleh dihabiskan untuk apa pun. Meskipun Gigi sapaan akrab Nagita Slavina memiliki penghasilan sendiri, sebagai suami sudah tanggung jawabnya memberi jatah bulanan.

Baca Juga: Niatnya Pengen Enak-enak, Pria ini Malah Tersiksa Selama 3 Hari Berturut-turut Gegara Salah Minum Obat Khusus Sapi Jantan"Kalau dia memang punya uang juga (sendiri), tapi aku kasih dia kurang lebih ya Rp 300 juta boleh dihabisin lah. Kalau lebih sendiri haha. Tapi momen-momen tertentu aku kasihlah," kata Raffi Ahmad.Nagita Slavina yang terhubung melalui sambungan video call hanya tersenyum. Dia mengamini perkataan sang suami, seolah berbeda jauh dari kenyataannya."Amin ya Allah, amin, amin. Bener ya," timpal Nagita Slavina.

Host tayangan One Man Show pun tertawa ngakak mendengar jawaban Nagita Slavina."Haha dia (Nagita) sampai segitu, berarti harapan itu ada," timpal Tukul Arwana."Nggak sayang, kamu kan mau minta apa aja juga aku kasih," sahut Raffi Ahmad.

Baca Juga: Sering Dianggap Sebagai Kebiasaan yang Buruk, Rupanya Minum Kopi di Pagi Hari Saat Sarapan Punya Segudang Manfaat Bagi TubuhNagita Slavina kemudian menjelaskan situasi finansial mereka. Dia bilang, Raffi Ahmad tidak pernah memberikan jatah bulanan. "Oh iya, tapi kita itu sebenarnya nggak dijatah-jatahin gitu," ujar Nagita Slavina.Namun apa pun yang diinginkan selalu diberi oleh sang suami.

"Kalau ada ya kasih, karena hidup kita buat siapa lagi sih kalau bukan buat ibu dan istri kita. Kamu apa aja aku kasih sayang, yang penting kamu jangan mengekang-ngekang aku. Aku sama dia itu sama-sama menghargai, tapi apa pun kita izin, ngomong," sambung Raffi Ahmad.Kalau gitu nggak masalah ya, tetap dapat yang dimau meski nggak ada uang bulanan.

Baca Juga: Ditagih Utang Lewat Media Sosial Hingga Jadi Viral,Ibu Kombes Akhirnya Buka Suara: Logika Saja, Kombes Mana yang Tak Memiliki Uang Rp 70 Juta!

Source : Kompas.com, YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest