Follow Us

Nekat Sematkan Cincin Pasangan pada Aurel Tanpa Restu Anang Hermansyah, Atta Halilintar Kini Harus Berhadapan Langsung dengan Ashanty: Kamu Maksudnya Apa?

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 15 Juli 2020 | 10:30
Aurel Hermansyah mengalami insiden menyakitkan saat dilamar Atta Halilintar
YouTube Atta Hailintar

Aurel Hermansyah mengalami insiden menyakitkan saat dilamar Atta Halilintar

Suar.ID - Baru-baru ini, publik kembali dibuat baper oleh pasangan muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.Mengaku ngebet menikah muda, Atta Halilintar pun nekat memberikan kejutan super romantis sampai membuat Aurel Hermansyah tak bisa berkata-kata.Namun sayang, niatan Atta Halilintar itu malah menuai tanda tanya dibenak ibunda Aurel Hermansyah, Ashanty.

Baca Juga: Dulu Sesumbar Ngaku Keturunan Ningrat Sampai Miliki Kekayaan Ratusan Miliar, Kini Roro Fitria Dikabarkan Bangkrut Lantaran Kehabisan Uang untuk Bayar Servis Mobil MewahPerayaan ulang tahun Aurel Hermansyah yang ke 22 tahun memang dilimpahi kemewahan.Dirinya mendapat dua kali pesta perayaan dari keluarga dan juga kejutan istimewa dari sang kekasih, Atta Halilintar.

Jalinan asmara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang tengah banyak mencuri perhatian.Apalagi keduanya merupakan publik figur yang sukses dengan latar belakang keluarga yang juga terkenal.Sebagai bentuk cinta pada Aurel, Atta bahkan rela menyewa kapal pesiar yang dipenuhi dengan dekorasi khusus.

Baca Juga: Artis Cantik ini Sudah Tak Lagi Pikirkan Gemerlap Dunia Hiburan, Pilih Ganti Nama dan Fokus Perdalam Ilmu Agama, Kini Beginilah Kehidupannya Sekarang Rajin Berikan TausiyahHal ini diketahui dari tayangan vlog YouTube Atta Halilintar yang diunggah pada (12/07/2020).Tak cukup sampai di situ, Atta Halilintar juga lantas mengungkapkan keseriusannya pada Aurel Hermansyah.Atta bahkan memberikan sebuah cincin yang seolah menyiratkam bahwa keduanya memang telah diikat dalam satu hubungan spesial."Aku juga serius sama kamu. Kita sama-sama serius. Aku ingin ini semua jadi bukti sama aku ingin kasih sesuatu buag kamu, semoga ini bisa jadi tanda keseriusan kita satu sama lain," ujar Atta Halilintar.Ia lantas merogoh saku celananya dan mengeluarkan sebuah kotak cincin kecil di hadapan Aurel Hermansyah.

"Aaahh so sweet," seru Aurel kegirangan.Aurel juga membagikan momen kebahagiaannya itu dengan memamerkan cincin yang kini sudah melingkar di jari manisnya.

Baca Juga: Dituding hanya Pengangguran dan Gunakan Ketampanannya untuk menjadi Parasit dan Menikah dengan Janda Kaya Muzdalifah hanya karena Hartanya, Pekerjaan Fadel Islami Terbongkar Lewat Foto Ini, Siap Pinjaman Dana dengan Jaminan BPKB Mobil!7 bulan tahap Perkenalan..Dan kemarin tanggal 10 juli kamu menanyakan keseriusan aku dalam hubungan kita @attahalilintar..Bismillah," tulis Aurel Hermansyah.Mengetahui Aurel sudah diberikan cincin dari Atta Halilintar, Ashanty dan Anang nampak terkejut bukan main.Mereka lantas bertanya langsung pada Atta Halilintar mengenai maksudnya memberikan cincin pada Aurel Hermansyah."Terus yang Bunda mau tanya, kamu tuh ngasih cincin maksudnya apa?" tanya Ashanty.Atta Halilintar nampak salah tingkah mendapat pertanyaan itu dari calon ibu mertuanya."Tanda keseriusan. Kalau kayak gitu tanda keseriusan, karena kita tahu gimana proses menuju ke hal yang lebih baik," jelas Atta Halilintar.

Ashanty sontak tersenyum mendengar penjelasan Atta Halilintar.Sebelumnya, Ashanty juga sudah menyiratkan bakal adanya pernikahan Aurel dan Atta Halilintar saat menggelar acara ulang tahun kakak Azriel itu."Karena ini akan menjadi acara terakhir yang kita buatin kan. Kalau sudah punya suami enggak mungkin dibuatin," pungkasnya.

Baca Juga: Sudah Hafal Betul dengan Bentuk Badannya, Kriss Hatta Langsung Mengenali Sosok yang Digelandang Polisi karena Kasus Prostitusi Artis adalah Hana Hanifah KekasihnyaArtikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Nekat Lamar Aurel Padahal Belum Kantongi Restu Anang Hermansyah, Atta Halilintar Dicecar Ashanty dengan Rentetan Pertanyaan: Kamu Maksudnya Apa?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest