Follow Us

Tiga Kali Bertemu Langsung Diajak Taaruf, Dinda Hauw Ungkap Cerita Malam Pertama Bersam Suami Berondongnya Rey Mbayang

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 12 Juli 2020 | 08:30
Rey Mbayang dan Dinda Hauw
Management Dinda Hauw

Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Suar.ID - Artis peran Dinda Hauw dan Rey Mbayang resmi menikah pada hari ini, Jumat (10/7/2020). Setelah prosesi akad nikah, Dinda dan Rey menceritakan awal mula mereka bertemu hingga mantap meneruskan ke jenjang pernikahan. “Jadi kita pertama ketemu Oktober 2019, di mal kita berkenalan sebagai rekan kerja, ketemu kedua kali itu di salah satu kantor,” kata Rey Mbayang dalam konferensi pers, Jumat (1/7/2020).

Baca Juga: Tak Disangka Artis Cantik Ini Nekat Lakukan Hal Mencengangkan Lanaran Geram Pacar Berondongnya Diancam Bakal Dibunuh oleh Orang Tak DikenalRey menuturkan, saat bertemu kali kedua itu, dia dan Dinda mendapat pekerjaan untuk me-review film tentang pernikahan muda. Tak mau menunggu lama, pada pertemua ketiga, Rey langsung bertemu dengan keluarga dan meminta restu pada Ibunda dan kakak laki-laki Dinda.

“Pas tiga kali pertemuan, aku langsung ke rumah dia, ketemu abang sama mamanya minta restu dan alhamdulilah dilancarkan, diterima,” kata Rey. Namun, pertama kali meminta restu, Dinda tak serta langsung menerima Rey untuk menjadi pasangan hidupnya. “Aku sempat nolak sekali karena memang aku sempat enggak percaya gitu sama yang namanya taaruf, masih pengin istikharah dulu, setelah dua minggu istikharah, akhirnya Insya Allah mantapin hati untuk terima Rey,” ujar Dinda.

Baca Juga: Sering Digunakan di Berbagai Makanan Masyarakat Indonesia, Rupanya Bawang Putih Bisa Picu Berbagai Hal Fatal ini Pada Tubuh, Salah Satunya Merusak Ginjal!Setelah memantapkan hati pada pilihannya itu, Dinda dan Rey menjalani taaruf selama dua bulan sebelum akhirnya lamaran pada 9 Juli 2020 dan menikah pada 10 Juli 2020.“Pokoknya taaruf itu nikmat banget,” tutur Rey. Dalam kesempatan itu, Dinda dan Rey meminta maaf tidak banyak mengundang tamu karena pernikahan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

Karena pandemi virus corona, pernikahan dengan adat Palembang itu juga menerapkan sejumlah peraturan sesuai dengan protokol kesehatan.Artis peran Dinda Hauw mengungkap cerita malam pertama bersama suaminya, Rey Mbayang. Melalui akun Instagram story-nya, Dinda mengunggah foto Rey yang sedang sibuk di dapur.

Baca Juga: Awal Kariernya Sempat Dicekal Sampai Bingung Bayar Cicilan, Beginilah Curhat Inul Daratista Saat Meniti Karier: Aku Bingung Dicekal Sana Sini, Sungguh Berat!Rupanya, Rey sedang memasak mi untuk istrinya."Hehehe aku blm bisa masak guys, masak nasi dan mie instant aja blm bisa," tulis Dinda lewat akunnya @dindahw dikutip Kompas.com, Sabtu (11/7/2020). "Dan karna ga ada makanan apa apa jadi malem pertama kita makan mie instant dulu ya di masakin suami," sambung Dinda.

Baca Juga: Niat Hati Bela dan Layangkan Sindiran pada Seteru Kakaknya, Adik Kandung Ayu Ting Ting Malah Kena Semprot Nikita Mirzani, Panik Hingga Ucap Ini Saat Bertemu NyaiArtikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Dinda Hauw Ungkap Cerita Malam Pertama Bersama Rey Mbayang

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest