Follow Us

Dipuji Setinggi Langit Lantaran Kelewat Sabar Jadi Istri Raffi Ahmad, Ibu Kandung Nagita Slavina Sempat Sebut Anaknya Tak Laku Gegara Tak Kunjung Menikah: Kamu Gak Ada yang Mau!

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 08 Juli 2020 | 13:12
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.
Instagram/ @raffinagita1717

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Suar.ID - Sosok Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi sendiri dikenal sebagai artis dengan wajah cantik natural sejak muda.Gigi memang tengah dipuja-puja kaum hawa gegara sikapnya.Istri dari Raffi Ahmad tersebut bahkan dijuluki sebagai istri yang penyabar gegara terus setia berada di samping sang suami yang kerap diterpa gosip miring.

Baca Juga: Begini Tips Aman Berbelanja agar tak Tertular Covid-19 di Masa New NormalYa, bukan tanpa sebab memang, Raffi selama ini memang dikenal sebagai playboy dan kerap gonta-ganti pasangan.Sederet artis cantik Tanah Air pun tak pernah luput dari pesonanya seperti Laudya Cynthia Bella hingga Tyas Mirasih.

Tak cukup sampai di situ, Raffi juga sempat diisukan pernah menikah siri dengan biduan dangdut Ayu Ting Ting.Kendati demikian, Gigi yang saat itu dipersuntingnya sama sekali tak pernah menanggapi.Melansir dari tayangan kanal YouTube Ussy Andhika Official yang diunggah pada Kamis 25 Juni 2020, sikap penyabar Gigi tersebut sontak membuat Ussy salut.

Baca Juga: Dijanjikan Dibelikan Rumah dengan Syarat, Merry sebut Syarat yang Diberikan Raffi Ahmad Tidak Masuk Akal"Aku pernah ngomong, 'gila ya jadi Gigi', soalnya menurut aku begitu banyak berita ini itu, tapi kalian tetap bisa baik-baik saja," kata Ussy Sulistiawaty."Bahkan tetap baik-baik saja, gila kalau gue jadi Gigi, ada berita kayak gitu gue kayak apa gitu," tambahnya.Gegara hal tersebut pula, Gigi sering disebut oleh netizen sebagai wanita tersabar di dunia."Banyak cewek-cewek Indonesia yang melabeli Nagita Slavina dengan sebutan wanita tersabar di dunia," kata Andhika Pratama.Tak cukup sampai di situ, saking sabarnya, Gigi juga dijuluki netizen sebagai wanita kloter pertama yang akan masuk surga.

Sementara itu, baru-baru ini melansir dari tayangan kanal YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Jumat (3/7/2020), siapa sangka Gigi rupanya pernah mengalami hal menyebalkan lantaran diledek tak kunjung menikah.Pada kesempatan itu, Gigi tampak sedang berbincang dengan Nur Asia yang merupakan istri dari Sandiaga Uno.

Baca Juga: Nia Ramadhani Disindir 'Kampungan' oleh Kakak Ipar, Heboh Pertama Kali Lihat Ini, Impiannya Diwujudkan oleh Ardi BakrieNur Asia pun membicarakan perihal dirinya yang sempat mengancam Sandiaga Uno untuk menikahinya karena sudah 13 tahun pacaran.Ditambah lagi, Nur saat itu menyebut usaianya sudah lebih dari 25 tahun."Perempuan kan kalau udah di atas 25 (tahun) harus warning," kata Nur Asia.Mendengar ucapan Nur, Gigi sontak langsung kembali teringat ucapan ibunya, Rieta Amilia saat usianya menginjak 25 tahun."Bener-bener, dulu mamaku tuh selalu bilang gini, mamaku kan Padang, dan kayaknya benar-benar orang zaman dulu banget," ucap Nagita Slavina.

Kebetulan pula, Gigi saat itu juga tak memiliki kekasih hingga sang ibu semakin menjadi-jadi dalam meledaknya."Kamu enggak laku, kamu enggak akan ada yang mau,' katanya (mama) begitu," kata Nagita Slavina sambil tertawa. (Dewa)

Baca Juga: Kejam! Seorang Pria Berusia 27 Tahun Rudapaksa Anak 4 Tahun dengan Kekerasan hingga TewasArtikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Kini Menjadi Istri Raffi Ahmad hingga Miliki Kesabaran Luar Biasa, Nagita Slavina Ungkap Pernah Diejek sang Ibunda Lantaran Tak Kunjung Menikah

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest