Follow Us

Reaksi Ashanty Dipuji Setinggi Langit Jadi Sorotan, Istri Anang Beberkan Sifat Aslinya ke Anak Bikin Dorce Tak Percaya: Lihatnya Beda

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 08 Juli 2020 | 12:27
Ashanty dan Aurel Hermansyah.
Instagram Ashanty

Ashanty dan Aurel Hermansyah.

Suar.ID - Dorce Gamalama menyebutnya sebagai ibu hebat.Mendengar pujian Dorce, rupanya tak membuat istri Anang Hermansyah besar kepala.Malahan Ashanty menyanggahnya.

Baca Juga: Begini Tips Aman Berbelanja agar tak Tertular Covid-19 di Masa New NormalTribunWow mengutip percakapan Ashanty dan Dorce Gamalama pada video di kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Selasa (7/7/2020).Mulanya Dorce Gamalama menyambangi kediaman Ashanty.

Kali ini maksud kedatangan Dorce Gamalama demi memberitahu bahwa ia telah menulis lagu untuk kedua anak Ashanty, yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.Dorce Gamalama sontak merasa bahwa Ashanty merupakan ibu yang baik untuk Aurel dan Azriel.Meski menjadi ibu sambung, peran Ashanty layaknya ibu kandung bagi Aurel dan Azriel.

Baca Juga: Dijanjikan Dibelikan Rumah dengan Syarat, Merry sebut Syarat yang Diberikan Raffi Ahmad Tidak Masuk AkalDorce Gamalama pun mengakui bahwa Ashanty adalah wanita hebat dan ibu yang hebat."Jadi sekarang yang namanya ibu tiri itu enggak berlaku," kata Dorce Gamalama."Saya mengikuti perjalanan Ashanty, you're the best women, you're the best mom," imbuhnya, dikutip TribunJatim.com.Ashanty yang mendengar pujian tersebut merasa tak sependapat."Alah, enggaklah bun," ujar Ashanty.

Baca Juga: Nia Ramadhani Disindir 'Kampungan' oleh Kakak Ipar, Heboh Pertama Kali Lihat Ini, Impiannya Diwujudkan oleh Ardi Bakrie

Dorce Gamalama kembali menegaskan bahwa bukan hanya dirinya yang bisa menilai sosok Ashanty.Banyak orang yang juga mengakui peran Ashanty sebagai ibu sangatlah besar."Enggak! Kamu mau bilang apa, 'enggaklah, enggaklah', tapi orang lihatnya beda ," kata Dorce Gamalama.Ashanty malah menyangkal pujian dari Dorce Gamalama.Menurut Ashanty pandangan orang-orang terhadap dirinya tidak sepenuhnya benar.

Mengaku tak suka dengan anak-anak, begini perasaan Ashanty saat mengurus Aurel dan Azriel usai menikah dengan Anang Hermansyah.
Instagram.com/@aurelie.hermansyah

Mengaku tak suka dengan anak-anak, begini perasaan Ashanty saat mengurus Aurel dan Azriel usai menikah dengan Anang Hermansyah.

Baca Juga: Kejam! Seorang Pria Berusia 27 Tahun Rudapaksa Anak 4 Tahun dengan Kekerasan hingga TewasPasalnya, Ashanty merasa bahwa ia malah galak pada putra-putrinya."Kalau best enggak, cuma gini, orang itu banyak yang kira aku itu yang baik banget ke anak-anak," ujar Ashanty.

"Padahal enggak loh bun, saya itu galak," imbuhnya.Dorce Gamalama masih saja keukeuh dengan pendapatnya tentang sosok Ashanty.Dorce Gamalama juga salut dengan sikap Ashanty yang menerima Anang Hermansyah apa adanya."Saya lihat bagaimana kamu mendidik anak, biasa anak nakal itu biasa, tapi mungkin karena kamu bisa menerima orang Madura itu dengan kasih sayang," kata Dorce Gamalama.

Baca Juga: Habiskan Dana 25 Miliar, Inilah 5 Spot di Rumah Sule yang Jarang Disorot, Salah Satunya Ruang Bawah TanahArtikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Dorce Gamalama Menyebutnya Ibu Hebat, Ashanty Sanggah Pujian Itu dan Beberkan Sifat Minusnya

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest