Follow Us

Dikabarkan akan Segera Menikah, Aurel Hermansyah Tiba-tiba Menangis Ungkap Adanya Masalah yang Tak Bisa Dipendam Sendiri

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 07 Juli 2020 | 18:30
Aurel Hermansyah
Instagram Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah

Suar.ID - Seperti diketahui publik, Aurel kini tengah merancang persiapan pernikahannya dengan Atta Halilintar.Namun, belum lama ini Aurel justru terlihat mencurahkan isi hatinya pada Cinta Kuya.Ia pun blak-blakan mengakui memendam kesedihan mendalam di balik senyumannya di depan kamera.

Baca Juga: Berawal Kenal Saat Main Game Online, Pria ini Akhirnya Mantap Menikahi Pujaan Hatinya Bermodal Rp 11 Juta Meski Lumpuh, Begini Kisah Cinta Tak Memandang Fisik ini...Kini Aurel selalu berusaha tampak kuat meski tengah memendam sakit hati yang luar biasa besar.Hal itu disampaikannya kepada Cinta Kuya dan diunggah dalam kanal YouTube Aurelie Hermansyah, Jumat (03/07/20).

Saat ditanya Cinta tentang itu, mulanya Aurel sempat terdiam hingga matanya berkaca-kaca menanahan tangis."Ya karena kan, begitulah, susah susah," ucap Aurel.Melihat sikap Aurel yang seketika berubah, Cinta lantas berusaha menenangkan. Cinta pun mengaku memahami kondisi yang tengah dialami Aurel.

Baca Juga: Raffi Ahmad Sesumbar Janji Belikan Rumah untuk Asistennya, Tapi Tak Kunjung Diwujudkan karena Hal Ini, Merry: Alesan"Iya begitu, its oke its fine, aku yang umur begini, i'm 16 years old tapi kalau yang aku lihat memang pasti begitu. Ada yang di depan kelihatan baik aja tapi di dalam enggak," tutur Cinta."Itu aku ngerti karena pernah merasakan, it's okay," sambungnya.Aurel mengaku, selama ini memang berusaha menyembunyikan kesedihan yang dirasakannya dan lebih memilih menghadapinya."Soalnya pipi sama bunda selalu ajarin kalau ada sesuatu itu dihadapi aja, dibawa happy aja. Karena kalau kita sedih juga ya mau gimana," tutur Aurel.

Kini, Aurel terus menjalani semua masalah dan kesedihan yang dialaminya dengan berusaha bahagia."Ya memang harus dijalani, kalau kita bawa sedih kan makin jatuh lagi. Makanya caranya yang paling bener ya gitu, happy," jelas Aurel.Meskipun begitu, Aurel tak menampik jika rasa sedih itu kerap muncul saat ia tengah sendiri.

Baca Juga: Langsung Direstui untuk Pacari Aurel, Terungkap Ternyata Atta Halilintar Merupakan Pria Pertama yang Berani Lakukan Ini pada Anang HermansyahKarena itu, ia mengaku kini lebih memilih untuk sering berkumpul dengan orang-orang terdekat.Mendengar penjelasan Aurel, Cinta lantas menyebut mata kekasih Atta Halilintar itu tampak berkaca-kaca.

"Kakak matanya berkaca-kaca," sebut Cinta."Kadang kalau bahasan kayak gini tu ya udahlah kalau dibahas nanti keinget," sahut Aurel."Sebenernya kakak pengin nangis tapi enggak bisa, tandas Cinta.

Baca Juga: Sosok Paranormal Kejawen ini Terawang Penyebab Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran, Sebut Sering Dibadngkan dengan Ibu Kandung Aleesya: Banyak Hal yang DIpaksakan...

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest