Follow Us

Hubungannya Dituding Cuma Settingan, Terungkap Alasan Aurel Hermansyah Bisa Luluh pada Atta Halilintar: Si Atta Gila, Hebat Banget

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 05 Juli 2020 | 16:00
Aurel Hermansyah - Atta Halilintar
Kolase Instagram

Aurel Hermansyah - Atta Halilintar

Suar.ID - Kisah asmara Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar memang tengah hangat diperbincangkan.Pasalnya, pasangan yang masih boleh dianggap muda itu dikabarkan akan melangkah ke jenjang yang lebih serius.Ya, banyak pemberitaan beredar bahwa Atta Halilintar akan segera meminang putri Anang Hermansyah tersebut tahun ini.

Baca Juga: Meski Tak Akui Pacaran, Ariel NOAH Terciduk Lakukan Hal yang Bikin Baper Netizen Saat Pevita Pearce Sakit: Bang Boril Keliatan Banget...Hal tersebut terlihat dari kebersamaan mereka yang kerap diekspos melalui media sosial dan sering membuat konten bersama.Awalnya banyak netizen beranggapan bahwa hubungan keduanya hanya settingan semata.

Namun, keduanya nampaknya tak begitu ambil pusing dengan anggapan orang-orang tersebut.Akhirnya terungkap alasan Aurel Hermansyah bisa menambatkan hatinya pada YouTuber Atta Halilintar.Semuanya terungkap saat Cinta Kuya membaca pikiran Aurel di vlog Aurelie Hermansyah berjudul "Shock!! Ramalan Aurel Atta Punya Banyak Anak".

Baca Juga: Persiapan Pernikahan Hampir Rampung, Pelantun 'Sakitnya Tuh Disini' Mendadak Umumkan Batal Menikah, Inilah Sosok Mantan Tunangan yang Bikin Sang Biduan Berharap CLBK"Sebenernya kakak tuh luluh sama kak Atta karena for somehow dia itu berani ketemu sama papah kakak, betul? Sampai di studio juga, betul?" tanya Cinta Kuya pada Aurel.Rupanya tebakan Cinta Kuya diakui kebenarannya oleh Aurel Hermansyah. Aurel Hermansyah bercerita bahwa selama ini, belum pernah ada pria yang berani bertemu langsung dengan ayahnya, Anang Hermansyah.

Tetapi, Atta Halilintar berbeda. Menurut Aurel, Atta tak hanya berani bicara dengan ayahnya namun juga dengan tegas mengucap keseriusannya di depan Anang Hermansyah. "Papaku langsung tanya to the point, 'emang kamu sebenernya gimana?', Iya memang mau serius (jawab Atta)," kata Aurel. Aurel yang mendengar hal tersebut tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Pasalnya, selama ini belum pernah ada pria yang berperilaku begitu untuknya.

Baca Juga: Jomblo Jangan Minder, Hanya 'Bermodal' Sandal Jepit dan Segelas Air Pria Ini Sukses Nikahi Model yang Cantiknya Enggak Ketulungan, Lihat Video Pernikahannya"Itu aku kayak 'aaaah', syok banget sih. Bayangin aja, aku orang selama 21 tahun, enggak pernah ada cowok berani ngomong ke papaku dan ngomong kalau mau serius," kata Aurel menjelaskan.

Oleh karenanya, di mata Aurel, Atta Halilintar adalah sosok pria yang hebat karena bisa menghadapi ayahnya yang terkenal galak dan judes. "Si Atta gila, hebat. Kamu hebat, 'aku sih yes', kata papaku gitu," ujar Aurel Hermansyah. Diketahui, belakangan ini ramai diberitakan bahwa Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bakal melangkah ke jenjang hubungan yang serius. Hanya saja, belum diketahui pasti kapan Aurel dan Atta Halilintar bakal mengikat janji menjadi pasangan hidup. (Rintan Puspita Sari)

Baca Juga: Sang Istri Muda Pamer Tubuh Seksi untuk Kontes Foto Bikini, Begini Reaksi Tak Terduga Jerinx SID: Bukan Tipe Laki-laki yang Banyak AturanArtikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Cinta Kuya Bongkar Alasan Aurel Hermansyah Luluh pada Atta Halilintar

Source : Kompas.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest