Follow Us

Jadi Janda Padahal Baru 20 Hari Menikah, Ayu Ting Ting Hanya Bisa Lakukan Ini saat Tahu Malaikat Kecilnya Bilqis Khumairah Dibully Netizen

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 04 Juli 2020 | 11:30
Ayu Ting Ting
YouTube Ivan Gunawan

Ayu Ting Ting

Suar.ID - Kehidupan pribadi pedangdut Ayu Ting Ting memang tak pernah luput dari sorotan.Apalagi menyangkut soal kehidupan rumah tangga dan putra semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.Seperti yang sudah diketahui, semenjak bercerai dengan Enji Baskoro, Ayu memang membesarkan putri semata wayangnya tersebut seorang diri.

Baca Juga: Mobilnya Hangus Terbakar, Beginilah Curahan Hati Via Vallen yang Memilukan...Bukan tanpa sebab, hal tersebut terjadi lantaran biduk rumah tangganya dengan Enji diterpa konflik hingga pernikahannya yang baru seumur jagung itu kandas dan berujung perceraian.Setelahnya, Ayu sempat dikabarkan dekat dengan banyak laki-laki, namun sampai sekarang belum ada yang yang sanggup mencuri hatinya.

Bahkan sang putri sempat melontarkan kata-kata lantaran merasa iri melihat teman-teman sekolahnya memiliki sosok ayah yang meneminya, sementara dirinya tidak."Pernah. Bilqis, waktu umur 4 tahun ya, jadi temennya tuh ada yang ulang tahun. Dia tuh nanya, 'Bunda, tadi Shera ulang tahun.' Aku bilang, 'Terus kenapa, Nak?'. Bilqis jawab, 'Iya, dia ada mamanya ada papanya' gitu," kata Ayu menirukan perbincangannya dengan Bilqis dalam acara Wow Banget Trans7."Terus aku jawab, 'ya udah, nanti kita cari papa sama-sama, ya. Cari papa yang baik.’ Terus Bilqis jawab, 'Iya, Bilqis pengin punya papa yang baik', gitu," ujar Ayu sembari menangis.

Anak Ayu Ting TIng, Bilqis Khumairah Razak
Instagram/ayutingting92

Anak Ayu Ting TIng, Bilqis Khumairah Razak

Baca Juga: Empat Bulan tak Bisa Bertemu Langsung dengan Kekasihnya di Penjara karena Pandemi, Abash Rindu Berat dengan Lucinta Luna: Kangen lah!Namun seiring berjalannya waktu, Bilqis yang makin bertumbuh justru merubah keinginannya dan meminta sang bunda tak memiliki pacar.Melansir dari tayangan kanal YouTube Robby Purba yang diunggah pada Selasa (30/6/2020), hal tersebut diungkapkan Ayu langsung di depan Robby."Bilqis enggak nanyain?" tanya Robby."Ya Bilqis itu nanyain, Bilqis yang pada awalnya nanya sekarang sampe Iqis akhirnya sekarang enggak Bilqis enggak mau papah sampe akhirnya ke tahap yang begitu," ungkap Ayu Ting Ting.

Sang biduan juga mengaku hal tersebut terlontar dari mulut Bilqis lantaran kini sudah merasa nyaman dengan Ayu dan kedua orang tuanya yang menemani."Karena dia merasa mungkin dengan aku aja sudah senang, dia udah happy, udah bahagia, ada ayah ada ibu yang setiap hari sama dia," tambah Ayu.

Baca Juga: Politikus Gerindra Arief Poyuono Mengaku Dapat Bocoran Menteri-menteri yang akan Direshuffle oleh Jokowi via WhatsApp, Ada Nama Ahok Juga di SanaMeski begitu, menurut Ayu sang putri kerap senyum-senyum tatkala mengetahui sang bunda membawa teman laki-laki ke rumah."Tapi dia kalau lihat bundanya sama cowok pasti dia senyum-senyum, kalau sudah serius (dibawa ke rumah)," kata Ayu."Beberapa bulan yang lalu, enggak putus, bukan maksudnya ngenalin gimana, cuma ngenalin ini teman bunda," tambahnya.Ayu juga berseloroh Bilqis tak ingin melihat bundanya berpacaran."Bukan pacar bunda, soalnya Bilqis bilang kita punya pacar dia pasti jawabnya enggak boleh lah," ungkap Ayu."Dia pengen papah tapi Bundanya enggak boleh punya pacar gimana sih," cerita Ayu yang sempat bingung dengan keinginan sang anak."Itu Taaruf, Bismillah langsung nikah," timpal Robby. (Siti Maesaroh)

Baca Juga: Gara-gara Prank, Biaya Sekolah Anak Dewi Perssik malah Bocor! Bisa Buat Beli Sederet MobilArtikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Dulu Ngaku Iri Berat dengan Temannya hingga Merengek Minta Punya Ayah Baru ke Ayu Ting Ting, Bilqis Kini Malah Pindah Haluan dan Halangi sang Bunda PDKT dengan Lelaki: Enggak Boleh Punya Pacar!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest