Follow Us

Jadi Janda Padahal Baru 20 Hari Menikah, Ayu Ting Ting Hanya Bisa Lakukan Ini saat Tahu Malaikat Kecilnya Bilqis Khumairah Dibully Netizen

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 04 Juli 2020 | 11:15
Ayu Ting Ting dan Bilqis
Instagram/ Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Suar.ID - Sosok biduan dangdut Ayu Ting Ting memang tak pernah luput dari sorotan.Segala tingkah laku dan kehidupan pribadinya bahkan ramai jadi perbincangan.Apalagi semenjak dirinya ditinggal Enji Baskoro saat tengah mengandung buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak.

Baca Juga: Politikus Gerindra Arief Poyuono Mengaku Dapat Bocoran Menteri-menteri yang akan Direshuffle oleh Jokowi via WhatsApp, Ada Nama Ahok Juga di SanaYa, seperti yang sudah diketahui, saat itu Enji diketahui menceraikan Ayu diusia pernikahannya yang baru seumur jagung.Bahkan saat Bilqis lahir ke dunia, Enji dengan teganya sempat meminta Ayu Ting Ting untuk melakukan tes DNA.

Bukan tanpa sebab, saat itu memang sempat beredar kabar Enji enggan mengakui Bilqis sebagai putri kandungnya.Gegara hal tesebut, Ayu terus berjuang membesarnya putri semata wayangnya sendiri sekaligus menjadi tulang punggung keluarganya.Kendati demikian, masih saja banyak orang yang membenci dan mencaci maki dirinya.

Baca Juga: Gara-gara Prank, Biaya Sekolah Anak Dewi Perssik malah Bocor! Bisa Buat Beli Sederet MobilTak tanggung-tanggung, kata-kata hujatan tersebut bahkan kerap menyasar Ayu di media sosial.Baru-baru ini, melansir dari tayangan kanal YouTube Crazy Nikmir REAL yang diunggah pada Selasa (30/6/2020), Ayu mengungkapkan perasaannya yang kerap banjir hujatan.Ya, pada kesempatan itu, Ayu blak-blakan di depan Nikita Mirzani sempat mengaku tak tahan lantaran sang anak yang tak berdosa juga ikut kena bully-an."Kalau ngerasa stres, drop, itu nggak, tapi kesel, sedih betul," ucap Ayu Ting Ting.

"Sedih aja teh apalagi kalau anak yang di-bully, dikata-katain, dicaci. Padahal enggak salah apa-apa," tambahnya.Tak cukup sampai di situ, Ayu juga menutukan segala tindakan yang dilakukannya selalu salah di mata netizen."Gue begini salah begitu salah, gue harus gimana?" tanya Ayu.

Baca Juga: Baru Saja Cerai dari Suami Ketiganya, Sosok Ini Buka-bukaan Mengaku masih Cinta kepada Suami Pertamanya yang Mantan Pesulap ItuPadahal, menurut sang biduan tak semua yang dilihat orang lain di luar sana sesuai dengan fakta."Nggak semua yang kalian lihat itu bener. Tidak semua yang diomongin orang itu betul," ungkap Ayu Ting Ting.Bahkan saking kenyangnya terus dicemooh, Ayu sampai dititik enggan peduli dan fokus kepada keluarganya."Tapi yaudah gue cari duit buat keluarga, orang mau ngomong apa aja deh," tandasnya. (Siti Maesaroh)

Baca Juga: Hotman Paris Ternyata Naksir Berat dengan Sosok Janda Cantik Ini, Sampai Rela Kirim Lamborghini ke Bali! Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Kenyang Makan Sumpah Serapah Netizen di Medsos, Ayu Ting Ting Cuma Bisa Elus Dada Malaikat Kecilnya Ikut Terseret Jadi Bahan Perundungan Netizen yang Haus Mencaci Maki: Sedih Teh, padahal Gak Salah Apa-apa..

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest