Follow Us

Ungkap Duitnya Semakin Banyak Saat Ngetop, Bukan Kaleng-kaleng Inul Daratista Bikin Heboh Habiskan Rp 800 Juta Sebulan, Untuk Apa?

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 01 Juli 2020 | 19:00
Inul Daratista
instagram/inul.d

Inul Daratista

Suar.ID - Pedangdut Inul Daratista kini bisa dibilang sebagai artis sukses dan memiliki harta kekayaan melimpah.Tak hanya kariernya di dunia hiburan yang kian melambung, namun ia juga dikenal sebagai pebisnis andal, mulai dari tempat karaoke, kuliner, wisata, hingga properti.Namun, siapa sangka ia telah melewati banyak pengalaman pahit dalam hidupnya untuk meraih kesuksesan tersebut.

Baca Juga: Sosok Ini Bocorkan Watak Asli Engku Emran yang Kini Sudah Cerai dengan Laudya Chnthia Bella: Agak Nakal dengan PerempuanIa dan sang suami, Adam Suseno dulunya sempat merasakan kehidupan yang tak semewah sekarang.Inul pun kerap membagikan cerita perjalanan hidupnya melalui akun media sosial pribadinya.

Sempat merasakan pahitnya kehidupan, kehidupan Inul Daratista kini berbalik 180 derajat.Bukan kaleng-kaleng, Inul Daratista bisa menghabiskan uang Rp 800 juta dalam sebulan. Hal ini terungkap saat Inul Daratista menjadi bintang tamu dalam acara Hitam Putih.

Baca Juga: Usai Mengalami Nasib Buruk Mobil Mewahnya Dibakar oleh Fans Sendiri, Via Vallen Curhat Mengenai Hal Penuh Makna IniKala itu, Deddy Corbuzier yang bertindak sebagai host Hitam Putih bertanya-tanya soal pengeluaran bulanan Inul Daratista."Kalau sekarang dengan pendapatan ratusan juta rupiah, pengeluaran pasti naik? Skin care berapa sebulan?" tanya Deddy Corbuzier penasaran.Menjawab itu, Inul Daratista bilang bisa menghabiskan uang lebih dari Rp 100 juta cuma untuk perawatan wajah."Iya. Skin care bisa sampai Rp 100 juta lebih. Ini ada krim, botoks dan lain-lain. Diitung-itung worth it lah buat penampilan aku diundang di TV," ucap Inul Daratista.

"Anggaplah Rp 150 juta. Ini asli loh perawatannya. Kalau pakaian?" tanya Deddy Corbuzier.Inul kemudian menjawab bahwa biaya untuk membeli pakaian juga mencapai puluhan juta rupiah."Pakaian juga lumayan mahal. Itu bisa Rp 40 juta. Sebulan bisa macem-macem ada yang harganya Rp 20 juta," tutur Inul Daratista.

Baca Juga: Tetangga Ungkap Tabiat Tiara Savitri yang Tak Sudi Hidup Seatap dengan Ahmad Dhani: Begitu Saja Setiap Hari"Rp 300 jutaan ada?" timpal Deddy Corbuzier."Iya itu pakaian nyanyi," ucap Inul Daratista.Tak cuma sampai di sini, bapak satu anak ini kembali bertanya uang digelontorkan pelopor Goyang Ngebor ini untuk jalan-jalan bareng keluarga setiap bulannya.

"Kalau hangout sama mas Adam dan Ivan itu sebulan bisa sampai Rp 200 juta Rp 300 juta," terang Inul Daratista."Itu cuma jalan-jalan. Belum termasuk makan itu bisa Rp 600 juta, Rp 800 juta sebulan. Wuih keren," kata Deddy Corbuzier takjub."Tapi kan aku ini buat kebutuhan aku nyanyi juga. Aku kan emang kerja capek-capek buat anak, buat suami, happy keluarga," ujar Inul Daratista.

Baca Juga: Sebelum Resmi Bercerai dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella sempat Minta Pertolongan Mertua

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest