Follow Us

Dikira Netizen Foto Editan, Annisa Pohan Pamer Potret Jadul Bareng Cowok Tampan Ini Sampai Bikin Ashanty Nangis-nangis Cemburu, Istri Agus Yudhoyono: Aku Takut Pembalasannya Lebih Kejam Nih

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 28 Juni 2020 | 11:15
Annisa Pohan dan Ashanty
Kolase Instagram

Annisa Pohan dan Ashanty

Suar.ID - Korea Selatan punya sederet aktor yang mempunyai penggemar di seluruh dunia.Tak hanya menyuguhkan cerita yang menarik, paras rupawan dari sang aktor juga menjadi hal membuat penonton terkesima.

Sederet selebriti Tanah Air ternyata mengidolakan aktor-aktor Korea seperti Lee Min Ho. Seleb cantik itu termasuk Annisa Pohan.

Baca Juga: Bagai Tersambar Petir di Siang Bolong, Padahal baru saja Menikah dan Langsung Hamil, Ibu Sirajuddin Mahmud tiba-tiba Beberkan Tabiat Menantunya hingga Berikan Peringatan Ini ke Zaskia Gotik, Ada Masalah Apa?Istri Politisi Agus Harimurti Yudhoyono ini bahkan punya foto berdua dengan Lee Min Ho. Bukan foto baru melainkan potret lama saat Lee Min Ho masih muda.

"Aku dengan saudaraku berabad-abad yang lalu, ketika kami masih muda, bagaimanapun juga, selamat ulang tahun Minho!" tulis Annisa Pohan, Sabtu (27/6/2020).

Potret Annisa Pohan dan Lee Min Ho
Instagram

Potret Annisa Pohan dan Lee Min Ho

Baca Juga: Nikahi Janda Kaya Raya, Kenikmatan Seksual Ini yang Didapat Fadel Islami dari Muzdalifah

Memang tampak dalam foto, keduanya terlihat lebih muda. Annisa dengan tubuh ramping dan rambut tebalnya. Ini seperti yang dicurhatkan olehnya di caption postingan itu.Sementara Lee Min Ho masih dengan gaya rambut poninya yang cute.

"Jangan tanya ini kapan saking lamanya saya juga lupa tahunnya, ini jaman Rambut lebih gemuk dari badan, seiring bertambahnya usia biasa rambut menipis dan badan menebal, iyakan?" curhatnya.Tak hanya foto berdua dengan Lee Min Ho, menantu mantan Presiden SBY ini juga mengunggah dengan teman-temannya saat berpose dengan Lee Min Ho.

Annisa Pohan bersama teman-temannya nampak berfoto bersama aktor Korea Lee Min Ho
Instagram

Annisa Pohan bersama teman-temannya nampak berfoto bersama aktor Korea Lee Min Ho

Baca Juga: Dari Luar Terlihat seperti Truk Biasa, Namun saat Melihat Bagian Dalam, Anda akan Terkejut dengan Kemewahannya!

Melihat potret akrab Annisa Pohan dengan Lee Min Ho, sontak saja Ashanty meninggalkan komentar.Ia mengungkapkan rasa cemburunya, "Tegaaaaa," tulisnya ditambah emoji menangis.

Seperti diketahui, Ashanty saat ini sedang mengidolakan sosok pemain drama korea The King: Eternal Monarch ini.Annisa pun langsung membalas komentar Ashanty."@ashanty_ash aku takut pembalasannya lebih kejam nih, yang udah rencana mau ke Korea," ungkap ibu satu anak ini.Sedangkan beberapa netizen malah mengira kalau foto Annisa Pohan itu awalnya editan."Gue kira editan ternyata asli," komentar netizen.

Baca Juga: Disebut Pelakor Rebut Anang Hermansyah dari Syahrini, Sosok Ini Akhirnya Blak-blakan Soal Alasannya Nekat Kawin dengan Mantan KD yang Saat Itu Tinggal di Ruko

Source : Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest