Follow Us

Telan Pil Pahit Pernikahan Pertamanya Hancur Lantaran Hadirnya Orang Ketiga, Maia Estianty Kaget saat Dengar Faktor yang Bisa Sebabkan Perselingkuhan

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 27 Juni 2020 | 16:30
Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela dan Maia Estianty
Tribunnews

Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela dan Maia Estianty

Suar.ID - Pengalaman membangun rumah tangga dengan Ahmad Dhani yang berakhir di meja perceraian memang menjadi pelajaran berharga bagi Maia Estianty.Namun, meski rumah tangganya disebut-sebut retak akibat orang ketiga, Maia Estianty mengaku terkejut saat mendengar sejumlah faktor penyebab perselingkuhan.Hal ini didengarnya dari psikolog kondang Poppy Amalya.

Baca Juga: Fakta-Fakta Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, Menikah Setelah 5 Bulan Kenal hingga Awal Keretakan"Biasanya cowok yang berselingkuh, biasanya, dia itu afeksi atau emosi hubungan dengan ibunya bisa terlalu deket atau kurang," ujar Poppy dilansir dari vlog terbaru Maia Estianty, pada Kamis, (25/06).Bisa juga terjadi karena figur ibu yang terlalu kuat dan terlalu over protektif.

Dalam hal ini, Poppy menjelaskan, ibu dengan figur terlalu kuat akan membuat anak laki-laki membutuhkan sosok wanita lebih dari satu, dia merasa kurang jika hanya satu."Dia butuh dua butuh tiga. Mungkin yang satu ini pinter mencari uang, yang satu pinter masak, ngurus suami, satu lagi pintar komunikasi," kata Poppy."Atau ibunya yang meninggalkannya," ujar Poppy.

Baca Juga: Minta Berhubungan Intim Setiap Hari dengan Ashanty, Anang Hermansyah Terang-terangan Enggak Mau Nambah Momongan Lagi, Ternyata Ini Penyebabnya"Waduh anak gue dong, gue tinggalin pernah dulu, waduuh," kata Maia.Namun, Maia akhirnya tenang setelah mendapatkan penjelasan dari Poppy.Menurut psikolog tersebut, ketiga anak Maia berdasarkan analisanya, meskipun menjadi anak broken home, mereka mendapatkan gambaran ideal rumah tangga pernikahan ibunya.

Dengan sang ibu mendapat pasangan yang ideal, anak-anak jadi bisa mengisi ruang yang sebelumnya kosong karena orangtua bercerai.Bagi Poppy, hal ini sudah bisa terlihat dari sosok keluarga Anang dan Ashanty, di mana Ashanty mampu mengisi dan menjadi figur bagi Aurel dan Azriel. (Tiur Kartikawati Renata Sari)

Baca Juga: Disebut Pandai Mengambil Hati Anak-Anak Anang Hermansyah, Ashanty Ungkap Dirinya Tak Boleh Gantikan KD: Aku Berusaha jadi Ibu BaruArtikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul Telan Pil Pahit Pernikahan Pertamanya Porak-poranda Disebut Akibat Orang Ketiga, Maia Estianty Kaget Dengar Faktor yang Bisa Sebabkan Perselingkuhan

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest