Follow Us

Sebentar Lagi Akan Masuki Jenjang Pernikahan, Aurel Hermansyah Kenang Perhatian Inilah yang Bikin Dirinya dan Atta Halilintar Akhirnya Dekat: Enggak Salah Loh Cewek Deketin Duluan

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 27 Juni 2020 | 09:00
Aurel Hermansyah - Atta Halilintar
Kolase Instagram

Aurel Hermansyah - Atta Halilintar

Suar.ID - Baru-baru ini terungkap jika Aurel Hermansyah yang pertama kali dekati Atta Halilintar.Bahkan, putri Anang Hermansyah ini tak segan memberikan perhatian pada Atta Halilintar di awal masa kedekatannya.Hal tersebut terungkap dalam tayangan YouTube Aurel Hermansyah yang tayang pada Jumat (26/6/2020) kemarin.

Baca Juga: Banyak yang Heran karena Bisa Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Saeful Akhirnya Buka SuaraSebelumnya, Nagita Slavina penasaran soal siapa sebenarnya yang berniat ingin menjalin kasih, Aurel atau Atta Halilintar."Siapa yang ngedeketin duluan ? Atta atau Aurel ?" tanya Nagita Slavina.

"Bentar dulu, didekatin kan luas, maksudnya deketin kayak gimana nih ?" tanya Aurel."PDKT jelas. Oh Gue tuh ini udah PDKT mau jadi pacar atau pasangan," imbuh Nagita Slavina.Tak disangka, Aurel lantas membuat sebuah pengakuan dirinya lah yang pertama kali mendekati Atta Halilintar.

Baca Juga: Belum Nikah, Atta Halilintar malah Ngamuk Gara-gara Perikalu Aurel Hermansyah IniPasalnya, Aurel lah yang pertama kali mengirim chat kepada Atta Halilintar di awal masa pendekatannya."Oh, kalau chat, Aku sebenarnya enggak niat ngedeketin. Aku !" akui Aurel."Oh jadi ( Aurel) nge-chat ( Atta Halilintar) duluan ?" tanya Nagita Slavina."Aku," teriak Aurel.Melanjutkan penjelasannya, Aurel pun mengurai cerita saat pertama kali ia chatting dengan Atta Halilintar.

Heran dengan cerita Aurel, Nagita Slavina tak menyangka dengan cara putri Anang Hermansyah itu mendekati Atta Halilintar."Waktu itu Aku chat-nya gara-gara Atta posting dia enggak bisa tidur. Terus Aku bilang 'minum vitamin ini aja'," ungkap Aurel.

Baca Juga: Sudah Pensiun dari Industri Film Panas dan Tinggal dengan Pacarnya, Bayaran Miyabi saat Masih Eksis Ternyata Sangat Fantastis!Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar."Kok perhatian ?" tanya Nagita Slavina heran."Mungkin itu chat pertama belum dekat," imbuh Aurel."Kok perhatian gitu kenapa ?" tanya Nagita Slavina lagi."Ya enggak ada. Aku juga waktu itu lagi enggak bisa tidur. Bukan kesepian," pungkas Aurel malu.Langsung mengurai kesimpulan, Nagita Slavina pun menyebut Aurel yang suka duluan dengan Atta Halilintar."Berarti Aurel yang suka duluan ?" tanya Nagita Slavina."Bukan ! Aku sempat pertama lihat dia tuh kayak apa sih Atta berisik !" bantahAurel.

Baca Juga: Reino Barack Mengaku Kecewa Berat, Tabiat Asli Luna Maya Dibongkar Istri Jeremy Thomas

Masih heran, Nagita Slavina penasaran kenapa Aurel mendadak mengirim chat untuk Atta Halilintar."Atta kan bikin story, dari ratusan story, kenapa cuma Atta yang di-WhatsApp ?" tanya Nagita Slavina."Kebetulan waktu itu Aku baru dapat obat tidur dari Bunda. Udah dong Aku kirim ke dia," pungkas Aurel."Ih baik banget !" kata Nagita Slavina."Tapi habis itu enggak pernah kontek, sampai Aku punya pacaran, dia dekat dengan orang," ujar Aurel.Mendengar pertanyaan siapa yang mendekati duluan, Aurel pun akhirnya mengaku bahwa memang dirinya yang mendekati Atta Halilintar duluan."Jadi siapa yang make a move duluan ?" tanya Nagita Slavina."Aku duluan Kak!" akui Aurel."Gimana, ngapain?" tanya Nagita Slavina."Takut banget nih Aku. Aku, Aku. Enggak salah loh cewek deketin (duluan)," ucap Aurel. (Safira Dita)

Baca Juga: Nyalakan Tanda Bahaya, Menteri AS Beberkan Asia Tenggara bakal jadi Medan Perang antara Amerika Serikat Vs China, Pejabat ASEAN Langsung Murka!Artikel ini telah tayang di GridHits.ID dengan judul Terungkap Aurel Hermansyah yang Pertama Kali Dekati Atta Halilintar hingga Beri Perhatian Ini, Bukti Naksir Duluan?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest