Follow Us

Ayahnya Sukses dan Bergeliman Harta, Anak Musisi Ini Banting Tulang jadi Kuli Bangunan Hingga Ojek Online Demi Menyambung Hidup

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 25 Juni 2020 | 13:15
Calvin Dores, anak mendiang penyanyi dan pencipta lagu Deddy Dores menjadi perbincangan beberapa hari belakangan ini
Kolase Instagram/ @dorescalvin

Calvin Dores, anak mendiang penyanyi dan pencipta lagu Deddy Dores menjadi perbincangan beberapa hari belakangan ini

Suar.ID - Nama mendiang Deddy Dores begitu dikenal oleh masyarakat.Tidak hanya di dalam negeri, namanya juga dikenal di negara tetangga.Sang penyanyi meninggal dunia pada 18 Mei 2016 lalu.

Baca Juga: Labuhkan Hatinya pada Daniel Adnan, Deretan Pria Ini Ternyata Pernah Digosipkan Dekat dengan Tara Basro, Mantan Kekasih Luna Maya pun Sempat KepincutSelain menulis lagu, ia ternyata juga pernah menjadi personil grup God Bless di awal pembentukannya.Wajarlah jika kemudian semasa hidupnya Deddy Dores mendapatkan kekayaan yang tak tanggung-tanggung.

Namun kepergian Deddy rupanya meninggalkan cerita sedih tersendiri bagi sang putra, Calvin Dores.Jika dulu ia terbiasa hidup serba ada, kini ia pun harus berjuang untuk bertahan hidup.Calvin Dores pernah menjadi seorangkuli bangunan dan driver ojek online.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Begini Kabar Tiara Amalia yang Nekat Kawin dengan Duda 32 Tahun Lebih Tua darinya | Nikita Mirzani Sebut Vicky Nitinegoro 'Payah' dalam Urusan Ranjang"Saya mah bisanya target dulu 6 trip sekarang 18 trip.Kalau ojek online kan sekarang sepi jadi bisa Rp 120 ribu bersih atau Rp 80 ribu per hari. Kalau dulu sempat sampai Rp 100 ribu hingga Rp 500 ribu per hari," ujarnya pada Mei 2019 lalu.Kini, meski masih aktif menjadi driver ojek online, tapi kehidupan Calvin mulai membaik.

Apalagi saat ia memutuskan untuk menjadi seorang penyanyi dan berduet dengan Anggia Chan."Jalanin dengan ikhlas saja. Karena saya ketemu Anggi dan Andre (manajer), label kita buah dari kesabaran saya.""Kata pepatah berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian.Hikmahnya nyari uang itu enggak gampang semua tergantung Tuhan, mau suruh saya kemana.Karena ada papa dan enggak ada papa enggak ada perbedaan. Bedanya di pekerjaan saja.Dari dulu saya mandiri dan sekarang lebih ditekan lagi," tutupnya. (Agnes)

Baca Juga: Diguncang Badai Hebat Usai Menikah, Syahrini Akui Kerap dapat Bisik-bisik Tetangga Soal Perangai Sang Suami: Kayaknya Reino yang Sekarang Bukan Reino yang DuluArtikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Ayahnya Terkenal dan Bergelimang Harta, Anak Musisi Legendaris Ini Harus Jadi Tukang Bangungan dan Ojek Online Sepeninggal Sang Ayah

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest