Follow Us

Musnahkan 4 Kartu Kreditnya di Tengah Pandemi, Ivan Gunawan Ngaku Ingin Hidup Lebih Berkah, Ada Apa?

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 10 Juni 2020 | 15:00
Ivan Gunawan
instagram @ivan_gunawan

Ivan Gunawan

Suar.ID - Sebagian orang memang memilih menggunakan kartu kredit untuk menunjang gaya hidupnya.Kemudahan yang ditawarkan oleh kartu kredit memang menggiurkan.Namun tak sedikit orang yang kewalahan saat tagihan datang.

Baca Juga: Rezky Aditya Menyesal, Citra Kirana Bersedih sampai Menangis Gara-Gara Perbuatannya: Nggak Papa, Aku Nggak Ngarep KokPadahal saat menggunakan, sering kali orang-orang dibuatnya terlena.Oleh karenanya, banyak sekali orang yang gaya hidupnya melampaui batas kemampuannya lantaran mengandalkan adanya kartu kredit.

Hal tersebut tampaknya juga terjadi pada seorang selebriti sekaligus designer Ivan Gunawan.Ivan sempat membuat instastory bahwa ia mematahkan sejumlah kartu kredit yang dimilikinya."Hidup Baru," tulis Ivan dalam keterangan fotonya.

Unggahan Ivan Gunawan
Instagram

Unggahan Ivan Gunawan

Baca Juga: Mantap Nikahi Janda Kaya Raya yang 17 Tahun Lebih Tua darinya, Aktor Tampan Ini Ternyata Lakukan Perjanjian Pranikah soal Harta, Ternyata Ini TujuannyaIvan Gunawan menghancurkan beberapa kartu kredit miliknya.Dikutip dari Kompas.com, Ivan Gunawan mengatakan, ada empat kartu kredit lagi yang rencananya akan ia tutup.Namun sebelum menutupnya, Ivan harus melunasi utang-utangnya yang ada di dalam kartu kredit tersebut terlebih dulu.

"Masih ada lagi. Karena kan kemarin waktu Desember aku masih jalan-jalan kan, masih ada sisa-sisa utang jalan-jalan kemarin," kata Ivan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2020).Pria kelahiran Desember 1981 itu mengungkapkan jumlah tagihannya dari empat kartu kredit tersebut cukup besar.

Baca Juga: Larang Anaknya Buka Jati Diri sebagai Anak Pejabat Tinggi, Putri Mahfud MD Pernah Dikira dari Keluarga Tak Mampu hingga Diberi Susu oleh DosenIa merasa kewalahan, sehingga menurutnya keputusan untuk berhenti menggunakan kartu kredit adalah pilihan yang tepat."Masih ada empat lagi, kebetulan itu yang besar-besar lagi.Jadi yang bisa aku lunasin, aku lunas-lunasin," ungkap Ivan.Jika sudah menutup sisa empat kartu kredit lagi Ivan berharap agar kehidupannya menjadi lebih berkah.Ia ingin hidup bebas tanpa terlilit hutang karena tuntutan gaya hidup.

Baca Juga: Takdirnya Tak Berjodoh dengan Baim Wong, Begini Kabar Elfira Loy Sekarang, Sudah Menikah dan Suaminya Bukan Sosok Sembarangan

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest