Follow Us

Kerap Berlibur Berdua ke Luar Negeri Hingga Dikabarkan Sudah Tunangan, Nikita Willy Mendadak Ngaku Ingin Jalankan Amanat Sang Ayah: Sedang Tidak Ada Status dengan Siapapun

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 10 Juni 2020 | 13:15
Indra Priawan - Nikita Willy
Instagram @nikitawillyofficial94

Indra Priawan - Nikita Willy

Suar.ID - Nikita Willy dan kekasihnya, Indra Priawan Djokosoetono memang diketahui sering menghabiskan waktu liburan bersama ke luar negeri, terutama ke negara-negara romantis yang ada di Eropa.Melalui berbagai postingan keduanya, Niki dan Indra tampak mengunjungi berbagai tempat-tempat menarik yang ada di Italia.Seperti La Conca del Sogno, Il San Pietro di Positano, Amalfi Coast, Blue Grotto, Pompei, Italy, Positano, Marina Grande Inn, Capri dan masih banyak lagi tempat-tempat menarik yang dikunjungi Niki dan Indra Priawan saat mereka berlibur ke Italia.

Baca Juga: Mengaku Dihamili Putra Tertua Deddy Mizwar yang Seorang Anggota TNI, Janda Anak 2 Ini akan Terus Tunggu Sang Bebeb Tanggung Jawab dan Kembali kepadanyaSementara itu, kepergian Nikita Willy bersama Indra ke Italia kemarin, ternyata membuat banyak warganet yang menerka-nerka jika keduanya pergi berlibur sekaligus melakukan foto Prewedding di negeri pizza tersebut.

Selama dua tahun menjalin hubungan asmara Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono, anak pengusaha Taksi Blue Bird, dikabarkan putus.

Padahal, selama ini hubungannya dengan Indra Priawan terbilang adem ayem. Bahkan Nikita juga sempat diisukan telah bertunangan karena diberi cincin.

Penasaran, Raffi Ahmad sebagai teman Indra menanyakan langsung tentang rumor itu pada Nikita Willy.

Baca Juga: Beda Perlakuan, Tumpahkan Kekecewaan pada Krisdayanti, Kini Azriel Hermansyah Semringah Dapat Hadiah Mobil Mewah dari Ashanty"Mas Indra brother gue juga, aku nggak tahu nih masih kekasih apa sudah nggak. Aku dengar gosip kamu lagi renggang Indra?" tanya Raffi Ahmad pada Nikita Willy di acara Okay Bos, Selasa (9/6/2020).Sontak Nikita Willy pun langsung memberi isyarat. Katanya, kalau yang disebut Raffi hanya gosip."Nggak, pas lagi iklan kan aku sudah kasih tahu," jawab Nikita Willy enggan membahas.Tak menyerah, Raffi kembali mempertegas apakah saat ini Nikita Willy sudah putus dengan Indra atau belum. Tenyata aktris berusia 25 tahun itu secara tak langsung membenarkan kabar itu.

"Jadi karena amanat papaku nggak boleh pacaran. Jadi memang sekarang aku sedang tidak ada status dengan siapa pun," kata Nikita Willy.Nikita Willy juga menyebut ingin langsung menikah. Pemain film Rasuk 2 itu tak mau harus berpacaran seperti sebelum-sebelumnya."Jadinya nanti kalau misalkan ada ketemu jodohnya langsung nikah saja," ujar dia.

Baca Juga: Pamer Foto Jadul saat Difotoin Sang 'Mantan Pacar', Ashanty Bikin Heboh Netizen: Muka Berasa Pipi Semua

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest