Follow Us

Seorang Bocil Rela Jualan Jus Mangga di Tengah Pandemi Virus Corona, Ternyata Dia Bekerja Keras untuk Membeli Benda Ini

Adrie P. Saputra - Selasa, 02 Juni 2020 | 13:45
Bocah 10 tahun jualan jus mangga.
WOB

Bocah 10 tahun jualan jus mangga.

Suar.ID - Seorang bocil (bocah kecil) berusia 10 tahun ini nampaknya telah bersusah payah dengan berjualan jus mangga demi bisa membeli PS4.

Meski masih kecil, bocah ini terus semangat menjual jus mangganya.Dia telah memberikan contoh bahwa orang muda yang sehat dan dalam usia produktif tidak boleh bermalas-malasan.Prestasi luar biasa ini terjadi setelah Danish Izzuddin yang berusia 10 tahun telah meminta orangtuanya untuk dibelikan konsol game (PS4).

Namun Danish diberitahu bahwa ia hanya bisa mendapatkannya jika ia mendapat peringkat pertama dalam ujian sekolahnya.

Baca Juga: Rahasia Negara Ikut Terkuak, Keluarga Ini Temukan Fakta Rumah Mereka Berdiri di Atas Kuburan Kuno saat Renovasi

Namun sepertinya dia ingin mencoba syarat lain.

Ia akhirnya memutuskan untuk mengambil saran ayahnya dengan menjual jus mangga sebagai bisnis untuk mendapatkan uang.

Ternyata ibunya sudah sejak lama berjualan jus mangga.

Baca Juga: Iseng Rutin Minum Campuran Madu dengan Air Hangat Saat Perut Kosong Tiap Pagi, Inilah Hal Menakjubkan yang Akan Terjadi Pada Tubuh Anda

Dengan saudara perempuannya, Sally Nur Dinie, yang berusia 17 tahun membantu di sisi pemasaran dengan mempromosikan bisnis kecilnya di Facebook dan Twitter, perusahaannya dengan cepat berkembang.Dalam sebuah wawancara dengan mStar, Sally mengatakan kepada media lokal itu bahwa meskipun tinggal di Puchong sendiri, orang-orang yang tinggal di luar kota rela memesan sekitar 100 botol, untuk dibagikan kepada orang lain."Saya sangat terkejut karena banyak orang Malaysia yang mau mendukung bisnis ini, terlepas dari bagaimana kita saat ini dalam pembatasan sosial (karena covid-19)," katanya."Mereka bersedia membantu mendukung bisnis saudara saya."

"Saya hanya berharap mereka diberikan kesehatan dan keselamatan. Terima kasih banyak."Jus yang dijual Danish menggunakan mangga segar, dikemas dengan botol plastik dan kemudian dikirim ke pelanggan di seluruh Malaysia.

Baca Juga: Pernah Ngotot Minta Uang hingga Pura-Pura Pigsan, Oknum Driver Ojol Kini Teror Baim Wong dengan Lakukan Hal Ini

Kisah tersebut mendapat banyak pujian dari orang-orang Malaysia setempat yang tersentuh dan terinspirasi oleh kerja keras Danish muda.(Adrie P. Saputra/Suar.ID)

Source : mstar.com.my

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest