Follow Us

Dikabarkan Tengah Dekat dengan Gadis Aceh, Syahrul Gunawan Diingatkan Menikah saat Curhat Kerjakan Tugas Kuliah

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 31 Mei 2020 | 19:00
Syahrul Gunawan dan Una Maulina
Tribunnews

Syahrul Gunawan dan Una Maulina

Suar.ID - Pada awal tahun 2020 lalu, aktor sekaligus presenter Sahrul Gunawan sempat santer dikabarkan dekat dengan gadis asal Aceh bernama Uni Maulina.Hal itu berawal dari postingan Sahrul yang mengunggah foto bersama gadis cantik tersebut.Tidak hanya itu, pada salah satu live story Una Maulina juga pernah memperlihatkan kedekatannya dengan Sahrul Gunawan.

Baca Juga: Masih Ingat Pemeran Mak Nyak dalam Sinetron Si Doel Anak Sekolahan? Fotonya Sewaktu Masih Muda Sukses Curi PerhatianKeduanya juga pernah berada di salah satu pantai di daerah Aceh bersama rekan-rekan lain.Una Maulina sendiri di Insta Story-nya beberapa kali mengunggah video bersama Sahrul Gunawan.

Setiap momen ia selalu berada di samping sang aktor yang terkenal lewat sinetron Jin dan Jun dan Pernikahan Dini itu.Gara-gara hal itulah Sahrul dan Uni dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara.Di tengah pandemi virus corona (Covid-19), artis Sahrul Gunawan ternyata masih disibukan dengan kegiatan kuliahnya.

Baca Juga: Lagunya jadi Trending di YouTube hingga Kalahkan Laddy Gaga, Kekeyi malah Dituduh Jiplak Karya OrangHal itu setidaknya terungkap dalam foto yang diunggah Sahrul di Instagram baru-baru ini. Foto perlihatkan bintang sinetron Jin dan Jun itu sedang sibuk menyelesaikan tugas dari dosennya.Di caption, Sahrul Gunawan mengingatkan kepada pada follower-nya untuk tidak menunda-nunda tugas yang diberikan oleh dosen."judulnya : jangan menunda-nunda pekerjaan. Setelah makalah dikoreksi dosen saat itu pula harusnya langsung diperbaiki," tulis Sahrul Gunawan di caption foto.

Sahrul mengakui dirinya kerap menyepelekan tugas karena terlena dengan kegiatan menonton film di rumah."Baru sadar ternyata belum dikumpulkan. Duh jadi LIEUR beginih kumaha atuh," sambungnya.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Mbak You Soroti Sikap Puput Nastiti Devi di Tengah 'Hantaman' yang Melanda KeluarganyaBeberapa warganet setuju dengan caption yang ditulis Sahrul Gunawan."Setuju banget. Suka banget sama A Sahrul. Udah pinter ganteng," tulis akun @aisya_astrida.Namun ada beberapa warganet yang mengingatkan Sahrul Gunawan tidak menunda untuk menikah."Nikah jangan ditunda juga yaa," tulis akun @jihanarissa."Dan yang utama jangan menunda-nunda ibadah. Karena indah itu yang kekal," timpal @syamsinarwatiararsyad.

Baca Juga: Psikolog Kaget saat Melihat Gambar Anak Ruben Onsu, Hasil Analisa Menunjukkan bahwa Betrand Peto Menggantungkan Harapan pada Sosok Ini

Source : Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest