Follow Us

Kabur Dugem Lewat Jendela Sampai Manjat Pager, Raffi Ahmad Ceritakan Kronologi Rumah Dirampok dan Sopir Dibacok Maling

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 22 Mei 2020 | 17:00
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Suar.ID - Ada kejadian masa lalu yang membuat merinding dari kisah hidup presenter Raffi Ahmad. Saat tinggal dengan neneknya, di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, suami Nagita Slavina ini mengaku pernah dirampok."Satu tahun tinggal di sini (rumah nenek Raffi Ahmad) kerampokan. Yang tadi aku kasih tahu, dibacok sama maling," kata Raffi Ahmad.

Baca Juga: Mengaku Dihamili Adam Suseno Suami Inul Daratista, Karier Pedangdut Ini Hancur Berantakan, di Mana-mana Dicekal Terpaksa Jualan SembakoUntungnya saat itu Raffi Ahmad sedang tidak ada di rumah. Ayah Rafathar Malik Ahmad ini mengaku sedang berpesta di sebuah klub malam saat rumahnya kerampokan.

"Aku nggak ada dirumah, gue dulu party," ungkap Raffi Ahmad sambil tertawa. Perampokan tersebut diungkap Raffi cukup sadis. Pasalnya, sopir Raffi Ahmad sampai dibacok oleh si perampok."Dia (maling itu) sudah hampir masuk kesini (rumah nenek Raffi Ahmad) yah malingnya. Cuma dia nggak nemu apa-apa, akhirnya si sopir gue dibacok," ungkap Raffi Ahmad.

Baca Juga: Mantan Kekasihnya Tiba-Tiba Mau Lelang Keperawanan 2 Miliar, Dokter Tampan Ini Justru Minta Ada yang Menemaninya, Buat Apa?"Sopir dibacok, untungnya nggak mati. Lewat belakang tadi tuh malingnya, nah kalau ke sana tembus ke rumah gue," sambung Raffi Ahmad.Raffi Ahmad pun bergegas pulang usai mendapat kabar dari saudaranya, Padahal pagi itu Raffi lagi asyik dugem."Gue kabur dugem waktu itu jam dua malam di telepon sama Mang Ida. 'Kamu di mana, itu sopirnya dibacok, ada maling'. Langsung balik ke rumah," beber Raffi Ahmad.

Sebelumnya, ia menceritakan kepada Nagita Slavina jika di masa muda ia kerap keluar malam hingga sang ibu meminta pamannya untuk menjaganya."Dulu kalau aku dijemput sama Irwansyah, kan kadang aku jam 11, dugem kan jam 11 jam 12 tuh, si Mang Idan tuh suka kata mama 'nih si Raffi suka mau keluar malam melulu', sering dijagain kan. Udah, aku keluarnya dari jendela, manjat pager nggak ketahuan," cerita Raffi."Abis itu kalau garasi dibuka itu pintu pager dibuka tuh bunyi 'grekk grekkk', kalau 'kletek kletek' buka pintu gerbang bunyi, udah aku lewat pager," sambungnya.Ayah Rafathar tersebut menunjukkan ruang kamarnya semasa ia tinggal di rumah tersebut.

Baca Juga: Biasanya Memberi Peringatan, Peramal Gondrong Ini Tiba-Tiba Menangis dan Bikin Bingun Netizen, Mengungkap Ada yang Enggak Beres di Masa DepanIa pun menunjuk sebuah jendela yang ia akui sebagai jalan dirinya kabur kala itu."Nah gue kalo kabur ke situ," ujarnya sambil tertawa mengenang masa mudanya.

"Jadi gue lihat kalo ada temen gue, 'woi dah nyampe nih gue', Irwansyah dulu mah, sering ke sini mulu. Keluar lewat situ, kabur. Mama nggak tau," ujar Raffi Ahmad.

Ia pun menceritakan kembali saat dirinya dikabari oleh pamannya bahwa rumahnya mengalami perampokan."Gue kabur dugem, jam 2 malem ditelpon sama Mang Idan 'Kamu dimana? Sopirnya dibacok, ada maling'. Langsung gue balik, sini ada polisi semua,""Emang nggak boleh gais kalo kata orangtua nggak boleh pergi, nggak boleh pergi, beneran tuh," ujar Raffi Ahmad memperingatkan.

Baca Juga: Pernah Gagal Nikah Gara-Gara SMS Sepihak, Presenter Cantik Ini Tiba-Tiba Luapkan Semua yang Terjadi pada Keluarganya, Sampai Datang ke Sini Juga Ternyata

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest