Follow Us

Hanya Ibu Rumah Tangga Biasa, Beranak Tiga Pula, Tante Ernie Tak Menyangka Dirinya jadi 'Pemersatu Bangsa' Hingga Viral

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 21 Mei 2020 | 13:30
Tante Ernie
IG- hymynameisernie

Tante Ernie

Suar.ID - Hanya ibu rumah tangga biasa, beranak tiga pula, Tante Ernie tak menyangka dirinya viral.Ernie Judojono nama asli Tante Ernie menjadi perbincangan publik selama satu minggu belakangan ini.Tante Ernie menjadi terkenal karena wawancaranya dengan Gofar Hilman dalam kanal youtube mejadi viral, karena membahas Ernie yang disebut 'Tante Pemersatu Bangsa'.

Baca Juga: Sedang jadi Sorotan Setelah Disinggung oleh Andre Taulany dan Rina Nose Sampai Mau Dipolisikan, Ternyata Marga Latuconsina Disandang Raja dan jadi KebanggaanTante Ernie mengaku bahwa semua tidak pernah ada dalam perencanaan hidupnya, kalau ia akan viral dan terkenal."Setelah interview Gofar, saya dikagetin sama saudara kalau nama saya jadi trending di twitter," kata Tante Ernie ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2020).

Ernie mengaku bahwa mulanya menerima untuk berbincang dengan Gofar hanya ingin membagikan perjalanan hidupnya sampai tenar disebut 'Tante Pemersatu Bangsa'."Aku tidak nyangka bisa viral gitu," ucapnya.Tante Ernie mengaku bahwa banyak yang menanyakan siapa dirinya sampai bisa viral di media sosial.

Baca Juga: Bosnya Kaya Raya, Kali Ini Merry Dijanjikan Akan Dibelikan Rumah sebagai Hadiah Ulang Tahun, Raffi Ahmad: Satu SyaratIa menegaskan hanya berstatus ibu rumah tangga saja."Saya bukan berasal dari penyanyi, pemain sinetron, dan presenter. Saya hanya ibu rumah tangga yang suka posting foto di insyagram," jelasnya.Lebih lanjut, Tante Ernie menganggap bahwa ia adalah orang yang dalam sewajarnya saja, mengabadikan semua kegiatan di akun media sosial."Intinya saya senang mengabadikan memori saat traveling, kumpul sama teman, iu saya posting ke instagram," ujar Tante Ernie.

Tak Tahu Mengapa Sampai Dijuluki Arti Pemersatu BangsaDisebut sebagai 'Tante Pemersatu Bangsa' yang mulanya, ia tak tahu mengapa ia disebut sebagai wanita pemersatu bangsa.Bahkan, ketidaktahuannya membuat Ernie menanyakan hal tersebut kepada Gofar dan ia baru mengetahui jawabannya.

Baca Juga: Diteriaki 'Maling' oleh Anak Selingkuhannya saat Asyik Berduaan Jelang Sahur, Pria Ini jadi Bulan-Bulanan Massa, Berikut Kronologinya"Karena saya bingung, saya posting foto dikomentarin 'Tante Pemersatu Bangsa'. Kata Gofar sih ibaratkan kayak negara Indonesia terdiri dari berbagai Parpol a b c d. Mereka suka ribut, debat, dan bertengkar merek semua kumpul di akun aku jadi baikan lagi," jelasnya.Mulanya Ernie tak mau percaya. Akan tetapi, setelah membaca komen warganet di media sosial, ia mencoba memahami penjelasan Gofar.Bahkan, Tante Ernie menganggap bahwa ia menjadi 'Tante Pemersatu Bangsa', karena bisa membuat satu keluarga mem-follow akun instagramnya.

"Terus yang lucunya lagi saking mempersatukan bangsa malahan ada cerita, anak dan bapaknya sama-sama follow akun aku," ucapnya."Jadi disitu dibilangnya bersatu. Karena itu sih ya," tambahnya.Lebih lanjut, Tante Ernie menegaskan bahwa ia tak mau sombong karena saat ini dipuja oleh seluruh pria yang ada di Indonesia."Saya hanya ingin jadi diri sendiri dan menjadi ibu rumah tangga," ujar Tante Ernie.

Baca Juga: Selama Ini Terkesan tidak Menanggapi, Akhirnya Sekretaris Beberkan Reaksi Syahriini saat Aibnya Dibongkar Ayah Angkatnya ke PublikArtikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Hanya Ibu Rumah Tangga Biasa, Beranak Tiga Pula, Tante Ernie Tak Menyangka Dirinya Bisa Viral

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest