Follow Us

Mantan Istri Terang-terangan Selingkuh di Depan Anak-anaknya, Penyanyi Ini Nekat Tinggal di Ruko Setelah Cerai dari Krisdayanti, Calon Istri Barunya pun Ragu Dibuatnya

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 15 Mei 2020 | 17:15
Ashanty - Anang Hermansyah - Krisdayanti
Kolase instagram/ananghijau dan krisdayantilemos

Ashanty - Anang Hermansyah - Krisdayanti

Suar.ID - Keluarga Asix tentu sudah bukan lagi nama yang asing di telinga publik.Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty memang kerap mencuri perhatian.Belum lama ini Anang dan Ashanty baru saja rayakan hari jadi pernikahan keduanya.

Baca Juga: Ada Tanda ini di Garis Tangan Telapak Sebelah Kiri, Rupanya ini Pertanda Kalau Kamu Orang yang Beruntung, BegIni Penjelasannya...Biduk rumah tangga ayah dari Aurel ini telah berjalan 8 tahun lamanya.Menjalani keharmonisan rumah tangga selama 8 tahun, Anang dan Ashanty jauh dari gosip miring.

Keduanya tetap terlihat kompak di setiap kesempatan.Belum lama ini Ashanty bagikan pengalamannya yang sempat ragu dengan pinangan Anang.Hal tersebut diketahui dari unggahan konten di kanal Youtube Aurelie Hermansyah (12/5).

Baca Juga: Postingan Pria yang Gajinya 20 Juta Dipotong Setengah Ini Viral, Ngaku Tak Cukup Untuk Hidup Sebulan dan Malah Minta Bantuan Sosial, Begini Isi Curhatnya....Ashanty menyebut jika dirinya dan Anang memiliki perbedaan sifat yang terlalu jauh.Selain itu usia Anang dan Ashanty juga jauh berbeda hampir 12 tahun.Miliki kriteria cowok yang sweet dan perhatian, Ashanty justru tak dapatkan dari sosok Anang.Namun Ashanty tak lantas menyerah, ia tahu betul perjalanan Anang yang sempat gagal berumah tangga.Ashanty memaklumi perubahan sifat Anang yang rumah tangganya pernah jatuh pada perceraian.

Namun kebimbangan Ashanty untuk melanjutkan pada jenjang pernikahan saat masih berpacaran dengan Anang pun muncul."Jadi di awal pacaran tuh kayak aku gak mungkin yakin deh nikah sama sosok kaya begini," ucap Ashanty.

Baca Juga: Nyaris Tak Percaya Tuhan setelah Pergoki Mantan Suami Selingkuh di Apartemen dengan Sara Wijanto, Kini Pesinetron Ini Punya Kehidupan Baru, Sudah Jadi Bos dan Lebih Relijius

Tak hanya digelayuti kebimbangan dengan sifat Anang yang keras saat pacaran, keraguan Ashanty pun bertumpuk saat putuskan akan menikah."Tapi semakin kita memutuskan untuk menikah itu cobaannya semakin banyak," ucap Ashanty."Emang iya?" tanya Aurel."Parah," ucap Ashanty.Sebut Anang sudah miliki keyakinan untuk meminang Ashanty, Ashanty justru dibuat goyah."Goyahnya karena, ada banyak orang yang 'Kamu mampu gak sih punya anak loh'," ucap Ashanty.Meski begitu Ashanty mengaku sudah sangat menyayangi Aurel dan Azriel.

"Banyak orang orang di deket bunda yang gak terlalu support kaya 'Lo yakin mau nikah sama duda anak dua? Trus kamu yakin, tinggal aja masih di ruko' banyak hal," ucap Ashanty.Sempat bimbang dengan keputusannya nikahi duda anak dua, Ashanty akhirnya mendapat keyakinan dari sosok ibundanya."Grandma itu orang yang mengikuti bunda dari kecil sampai umur bunda dewasa tuh tahu banget sifat anak ini tuh kaya gimana. Dia butuh laki laki yang seperti apa sih gitu," ucap Ashanty.Akhirnya Ashanty pun bulatkan tekadnya."Aku cuma butuh orang yang setia, gak main tangan yang keras. Dan aku yakin pipi gak bakal kaya gitu," ucap Ashanty. (Ela Aprilia Putriningtyas/Nakita.ID)

Baca Juga: Ayu Ting Ting Terang-terangan Mengaku Punya Hubungan Dekat dengan Didi Riyadi, Orangtua: Udah Kenapa Lo Enggak Sama Dia Saja? Dia Kan Ganteng, CakepArtikel ini telah tayang di Nakita.ID dengan judul Benar-benar Jatuh di Titik Terendah Setelah Cerai Sampai Rela Tidur di Ruko, Rupanya Ashanty Sempat Terpikir Kebimbangan Sebelum Nikahi Anang Hermansyah: Mampu Gak Sih

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest