Follow Us

Sang Mantan Kawin dengan Temannya Sendiri, Terbongkar Ternyata Luna Maya pernah Selingkuh, Buka-bukaan Soal Bagaimana Rasanya

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 15 Mei 2020 | 17:00
Luna Maya dan Reino Barack ketika masih bersama.
Instagram Luna Maya

Luna Maya dan Reino Barack ketika masih bersama.

Suar.ID - Baru-baru ini sebuah pengakuan mengejutkan datang dari Luna Maya.Mantan kekasih Reino Barack ini mengaku pernah selingkuh saat ditanya YouTuber Atta Halilintar.Hal ini terkuak dalam sesi tanya jawab cepat di Youtube Atta Halilintar pada Senin (28/01) lalu.

Baca Juga: Ada Tanda ini di Garis Tangan Telapak Sebelah Kiri, Rupanya ini Pertanda Kalau Kamu Orang yang Beruntung, BegIni Penjelasannya...Atta Halilintar awalnya mengajukan pertanyaan seputar kehidupan asmara.Kala itu, Luna Maya ditanya apakah dirinya memilih berselingkuh atau diselingkuhi.

Luna Maya mengaku memilih diselingkuhi karena tidak ada perasaan bersalah di kemudian hari."Ya kan kalau kita diselingkuhi, kita nggak salah," jawabnya."Kalau selingkuh salah?" tanya Atta Halilintar.

Baca Juga: Postingan Pria yang Gajinya 20 Juta Dipotong Setengah Ini Viral, Ngaku Tak Cukup Untuk Hidup Sebulan dan Malah Minta Bantuan Sosial, Begini Isi Curhatnya...."Salah, kalau salah udah pasti ada perasaan bersalah," ujar Luna Maya."Kalau nggak salah kita bisa semena-mena sama pasangan kita, dia pasti akan merengek-rengek, 'Maafin aku'," imbuhnya.Ditanya soal rasa bersalah karena selingkuh, begini jawaban Luna Maya.

"Ya karena aku tahu selingkuh itu pasti punya perasaan bersalah dan nggak enak, ya aku nggak mau," ujar Luna Maya."Jadi kakak nggak pernah selingkuh seumur hidup?" tanya Atta Halilintar.Menjawabnya, sebuah pernyataan tak terduga muncul dari Luna Maya."Pernah, makannya rasanya nggak enak. Jadi udah nggak mau begitu," pungkasnya. (Tiur Kartikawati Renata Sari/Nova.ID)

Baca Juga: Nyaris Tak Percaya Tuhan setelah Pergoki Mantan Suami Selingkuh di Apartemen dengan Sara Wijanto, Kini Pesinetron Ini Punya Kehidupan Baru, Sudah Jadi Bos dan Lebih RelijiusArtikel ini telah tayang di Nova.ID dengan judul Mengejutkan, Luna Maya Akui Pernah Selingkuh dan Ungkap Rasanya, Seperti Apa?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest