Follow Us

Lagu-lagu Ciptaannya Selalu Sukses Rajai Industri Musik Tanah Air, Ahmad Dhani Buat Pengakuan Mengejutkan: Dhani Sudah on The Other Stage

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 14 Mei 2020 | 20:00
Ahmad Dhani
Surya/ Ahmad Zaimul Haq

Ahmad Dhani

Suar.ID - Musisi Ahmad Dhani dikenal sebagai musisi dan pencipta lagu yang memiliki reputasi. Namun, baru-baru ini ia membuat pengakuan mengejutkan.Dalam video yang diunggah di channel Youtube Luna Maya, Ahmad Dhani mengaku tidak lagi menciptakan lagu.Semula Luna Maya bertanya kemungkinan Ahmad Dhani menciptakan lagu selama mendekam di penjara.

Baca Juga: Sosok Ini Sebut Syahrini Telah Difitnah, Ungkap 7 Kebohongan Sang Papa Angkat: Rekayasa Disusun dari 2017Rupanya, Ahmad Dhani justru tak menciptakan lagu sama sekali selama mendekam di tahanan.Sambil tertawa, Ahmad Dhani mengatakan bahwa dia hanya menciptakan lagu kalau dibayar. "Saya kan ciptain lagu kalau dibayar," ucap Ahmad Dhani.

Mendengar ucapan tersebut, Luna Maya kemudian tertawa tapi hanya bisa memaklumi."Ya sudahlah. Kalau songong tapi berprestasi, ya sudahlah kita maklumi," ujar Luna Maya dalam kanal YouTube-nya Luna Maya.Kembali tersenyum, Ahmad Dhani mengatakan bahwa dia jujur mengatakan hal itu.

Baca Juga: Play Dapat Profit pun Merapat, Begini Cara Menyebarkan Musik di Era Music Streaming yang Enggak Asal Sebar"Sebenernya aku jujur. Aku being honest, dia kan tanya kenapa aku enggak ngarang lagu lagi, aku bilang sudah banyak yang enak," ucap Ahmad Dhani.Bagi Dhani, ini sudah bukan lagi masanya bagi dia menciptakan lagu karena dia sudah ada di tingkatan berikutnya yang berbeda.

Ahmad Dhani justru membiarkan sang anak, Dul Jaelani untuk yang menggantikan posisinya dalam menciptakan lagu."Dhani sudah on the other stage, sudah enggak sama. Yang ngarang lagu biarin Dul saja sekarang," ujar Ahmad Dhani.

Baca Juga: Sering Jadi Pilihan Menu Masyarakat Indonesia, Sayur Bayam dan Tempe Goreng Rupanya Tak Boleh Dimakan Secara Bersamaan, Dokter Sebut Kombinasi Makanan itu Punya Bahaya Tersendiri!

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest