Follow Us

Pernah Diejek Karena Wajahnya Tak Setampan Pangeran Brunei Darussalam, Putra Bungsu Presiden Jokowi Berikan Respon Tak Terduga

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 09 Mei 2020 | 18:45
Kaesang Pangarep
Instagram @kaesangp

Kaesang Pangarep

Suar.ID - Putra bungsu Presiden Jokowidodo kembali menjadi sorotan lantaran diejek oleh seorang warganet.Diketahui bahwa Kaesang memiliki sifat kocak yang sering mengundang gelak tawa.Gayanya yang sederhana tak seperti anak orang nomor satu di Indonesia, membuat banyak orang mengidolainya.

Baca Juga: Belum Ada Setahun Ditinggal Pergi Suami untuk Selama-lamanya, Mbak You Terawang Nasib Asmara BCL yang Kerap Dijodoh-jodohkan dengan Ariel NOAH: Saling Suka Tapi Belum Tentu JodohTak jarang juga, ada beberapa orang yang mengejeknya.Seperti kejadian sebelumnya, Kaesang pernah diejek karena wajahnya tak setampan pangeran Brunei Darusalam, Abdul Mateen.

Kala itu, salah seorang warganet menganggap Kaesang jelek karena anak seorang tukang mebel, berbeda dengan anak raja Brunei.Bukannya marah, Kaesang biasanya malah minta maaf pada netizen tersebut.Baru-baru ini, Kaesang kembali diejek oleh seorang warganet di Twitter.Awalnya, Kaesang di-tag foto kakaknya, Gibran Rakabuming.Lantaran bercanda, Kesang bicara bahwa akun tersebut salah tag ditilik melalui akun Twitter @kaesangpangarep, Selasa (5/5/2020).Kaesang bercanda bahwa dia tak terima wajahnya disamakan dengan kakaknya karena lebih tampan.

Baca Juga: Kecolongan, Sempat Banggakan Roy Kiyoshi sebelum Ditangkap karena Narkoba, Unggahan Sang Ibunda jadi SorotanNamun, salah seorang pengguna Twitter @inilagunyaa tak setuju dan membenarkan bahwa Kaesang tidak tampan."Karena kamu emang jelek mas, wkwk," tulis @inilagunyaa.

Bukannya marah, Kaesang membalas dengan gambar pedagang siomay dan bakso yang nyeleneh.Melihat balasan Kaesang, warganet pun memberikan respon yang beragam salah satunya makin menjadi-jadi."Nggak ada akhlak yang bilang mas @kaesangp jelek.. Tapi masih gantengan saya kok daripada mas @kaesangp," tulis @ivann_nm."Orang jelek itu diukur berdasarkan apa? Jawab," tulis @IyaiyaAm."Karena mukamu di bawah standar mas," tulis @anandagilangt."Ini sih bukan intel tapi paguyuban pedagang keliling. Kang gorengan mau ngeroyok yang ngatain jelek," tulis @donand05."Tapi emang bener sih.. Mas Gibran kan ganteng masak dijelek-jelekin," tulis @septiaw15. (Winnieati Sutanto Putri/GridFame.ID)

Baca Juga: Semoga dapat Berjalan Efektif, Inilah Strategi Pemerintah dalam Mengantisipasi Gelombang Kedua Wabah Corona di Indonesia, Akankah Gunakan Herd Immunity? Pakar: Di Jawa Kemungkinan akan LamaArtikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Diejek Berwajah 'Jelek' Oleh Warganet, Respon Tak Terduga Kaesang Pangarep Malah Bikin Makin Menjadi-jadi

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest