Follow Us

Ogah Ikuti Jejak Ayahnya Meski Sukses Hingga Tajir Melintir, Rafathar Ungkap Akan Lakukan Hal Ini jika Dewasa Nanti

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 03 Mei 2020 | 13:15
Raffi Ahmad - Rafathar - Nagita Slavina
Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad - Rafathar - Nagita Slavina

Suar.ID - Rafathar mengaku tak ingin mengikuti jejak sang ayah Raffi Ahmad di dunia entertainment.Bahkan, Rafathar mengatakan pada Nagita Slavina, bahwa dia ingin menjadi orang biasa.Artis peran Nagita Slavina menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan sang anak Rafathar sebelum tidur dalam vlog RANS Entertaiment.

Baca Juga: Viral Video Petugas SPBU Perempuan Ditampar Sopir Pikap Gara-Gara Ditegur, Korban Cabut Laporan: Jika Saya Lanjutkan, Anaknya Sama SiapaDalam percakapan itu, Nagita menanyakan keinginan Rafathar sesudah besar nanti.Rafathar pun menjawab dengan polos bahwa dia akan menjadi orang biasa.

“Aa kalau sudah gede mau jadi apa?” tanya Nagita seperti dikutip Kompas.com dalam vlog RANS Entertaiment, Sabtu (2/5/2020).“Mau jadi orang biasa,” jawab Rafathar.Tak mengerti dengan jawaban Rafathar, Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina kembali menanyakan maksud sang anak.

Baca Juga: Dimarahi dan Dipermalukan oleh Gurunya, Siswa SMA Ini Nekat Mengakhiri Nyawanya Sendiri di Hari yang SamaLagi-lagi jawaban polos disampaikan Rafathar bahwa yang dia maksud dapat mengurus orang hingga hewan.“Kalau (jadi) orang biasa beresin manusia, hewan,” kata Rafathar lagi.Tak puas dengan jawaban Rafathar, Nagita menyinggung keinginan anaknya untuk menjadi seorang artis layaknya Raffi Ahmad. Rafathar pun langsung menjawabnya bahwa tidak ingin menjadi artis.

“Pengin jadi kayak papa (Raffi Ahmad) enggak?” tanya Nagita lagi.”Enggak mau,” tutur Rafthar.Selain berbincang-bincang mengenai hal itu, Nagita dan sang anak tampak bercanda-canda sebelum tidur.Nagita juga bertanya mengenai hidangan favorit buka puasa hingga keinginan Rafathar untuk pergi ke Singapura setelah pandemi corona atau Covid-19 usai.

Baca Juga: Dilarang Senyum hingga Foto Pemimpin Harus yang Pertama Diselamatkan saat Kebakaran, Inilah 25 Aturan Aneh di Korea Utara

Artikel ini telah tayang di Tribunpapua.com dengan judul Tak Mau Ikuti Jejak Raffi Ahmad di Dunia Entertainment, Rafathar: Mau Jadi Orang Biasa

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest