Follow Us

Resmi Bercerai 3 Tahun Lalu, Tsania Marwa Baru Gugat Harta Gono-gini pada Atalarik Syah yang Capai Rp 3 Miliar

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 01 Mei 2020 | 09:30
Tsania Marwa saat ditemui Grid.ID di kawasan Gambir, Jakarta Barat pada Selasa (19/3/2019).
Grid.ID

Tsania Marwa saat ditemui Grid.ID di kawasan Gambir, Jakarta Barat pada Selasa (19/3/2019).

Suar.ID - Permasalahan antara Tsania Marwa dan Atalarik Syah belum tuntas.Sebagai mantan istri, Tsania Marwa telah melayangkan gugatan harta gano gini kepada Atalarik Syah pada 3 April 2020.Menurut kuasa hukum Tsania, Herdiyan Saksono, pihaknya telah mendaftarkan kuasa ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Rabu (29/4/2020) kemarin.

Baca Juga: Heboh Youtuber Tawari Uang Rp 10 Juta Ke Orang Jika Mau Batalkan Puasanya, Berikut 7 Fakta Youtuber Hasanjr11"Kami lagi nunggu berita panggilan dari pengadilannya kapan, nanti dipanggil melalui e-court atau manual, tapi tadi (Rabu) kita udah ketemu panitera," kata Herdiyan saat dihubungi, Rabu.Kata Herdiyan, harta gona gini yang digugat kliennya mencapai Rp 3 miliar.

"Tadi rekan saya yang merincikan kurang lebih Rp 3 miliar kalau enggak salah," ucap Herdiyan."Karena harta yang sudah diperoleh berdua kan cukup banyak ya, ya tinggal bagi dua aja," ucap Herdiyan.Seharusnya, kemarin diadakan sidang pertama untuk menentukan hakim mediator dan jadwal mediasi.

Baca Juga: Geger! Wanita Paruh Baya Ini Keluar dari Kuburan dengan Kondisi Mengenaskan, Fakta di Baliknya Bikin Polisi Turun Tangan"Harusnya kalau di sidang awal kedua belah pihak hadir dulu, kemudian sepakat menetukan jadwal sama hakim mediator," ujar Herdiyan.Namun karena adanya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), sidang itu ditunda.Diketahui, Tsania Marwa dan Atalarik Syah resmi bercerai pada 15 Agustus 2017.

Usai bercerai, Atalarik Syah dan Tsania Marwa sempat memperebutkan hak asuh anak di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor.Saat itu, pengadilan memutuskan bahwa Atalarik Syah dan Tsania Marwa harus merawat dua anaknya bersama.

Baca Juga: Kecantikannya Bikin Reino Barack Keblinger, Syahrini Klaim Wajahnya Alami, Paranormal Kejawen: Saya Lihat Itu Bukan AlamiArtikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Harta Gono Gini Capai Rp 3 Miliar, Tsania Marwa Minta Atalarik Syah Bagi Dua

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest