Follow Us

Dulu Banyak Dipuji Karena Ketampanannya, Ustaz Muda Ini Tiba-tiba Tuai Nyinyiran Karena Lakukan Hal Ini, Netizen: Beda Sama yang Lain yang Lebih Fokus ke Dakwah

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 01 Mei 2020 | 07:00
Ustaz Riza Muhammad
Instagram

Ustaz Riza Muhammad

Suar.ID - Ustaz muda Riza Muhammad kerap menuai pujian publik.Apalagi, ia tengah merawat keseharian sang ibu yang sakit stroke.Bahkan, ia membopong sang ibu yang tidak bisa berjalan normal.

Baca Juga: Airnya Jadi Jernih hingga Bisa Diminum, Sungai Terkotor di Dunia Ini Kini Bersih Efek Lockdown Pandemi CoronaTak hanya itu, ustaz yang memiliki lesung pipi ini siapkan sendiri makanan untuk ibunya.Tindakannya tersebut mendapat respon positif dari khalayak.

Meski begitu, ustaz tersebut rupanya pernah menjadi bahan perbincangan netizen.Melansir gridhot.id, Ustaz Riza menyebut jika dirinya baru saja lakukan olahraga dari unggahan Instagramnya.Kenakan kaos biru lengan pendek, Riza Muhammad justru disebut pamer gaya hidup.

Baca Juga: Di Tengah Pandemi Virus Corona, Mbak Fitria Gantungkan Sayuran di Pagar Rumahnya Untuk Diambil Oleh Siapapun, Begini Kisahnya..."Assalamualaikum, aktifitas pagi ini di private gym, taman belakang. Persiapan sebelum Ramadhan," tulis Ustaz Riza.Rupanya ustaz Riza lakukan aktvitas olahraga di taman belakang rumahnya.Ia menyebutnya sebagai private gym.Ustaz muda ini diketahui lakukan olahraga menjelang puasa lalu.

Meski tak menunjukkan dirinya pamer, namun banyak yang berikan sentilan perihal aksinya itu."Aurat ustad (emoji)," tulis @fadillahidriss."Blum ktemu dari sudut pandang yg mana bisa stuju dg gaya ustadz yg satu ini," tulis @nadoutfit.id."Ustadz satu ini sll nunjukin gaya hidupnya...hhee..beda dgn ustadz2 yang lain lbh fokus ke dakwah di setiap postinganya...jgn ada yg baper yah..kan boleh aja sy menilai," tulis @qurota_4yun.

Unggahan Ustaz Riza
Instagram

Unggahan Ustaz Riza

Baca Juga: Viral Sayembara Foto Wisuda Jokowi Berhadiah Motor Ducati Rp 500 Juta, Sosok Ini Unggah Potret Momen Wisuda Presiden, Gibran Ikut Merespon

Artikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul Biasa Tuai Pujian, Ustadz Muda Ini Tiba-Tiba Panen Nyinyiran karena Dianggap Terlalu Pamer Gaya Hidup, Netizen: Beda Sama yang Lain yang Lebih Fokus ke Dakwah!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest