Follow Us

Belum Ada Sebulan Jadi Mualaf, Kekasih Cita Citata Malah Lakukan Hal Ini Setelah Buka Puasa Perdana: Roy Kaget Ya

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 29 April 2020 | 06:30
Kekasih bule Cita-Citata resmi menjadi Mualaf.
Instagram Dipo latief

Kekasih bule Cita-Citata resmi menjadi Mualaf.

Suar.ID - Setelah memutuskan menjadi mualaf, Roy Geurts, kekasih pedangdut Cita Citata (25), perdana menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan.Cita Citata mengatakan Roy Geurts menjalani ibadah puasa di Indonesia, bukan di kampung halamannya di Belanda."Selama Ramadan ini dia (Roy) cuman kerja aja kegiatannya, dia sering di depan laptop," kata Cita Citara ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (28/4/2020).

Baca Juga: Pernah Tak Diakui sebagai Anak Kandung, Karier Ario Kiswinar Ternyata Kini Makin Meroket!"Kalau aku malah yang gatal penginnya ke luar rumah. Karena aku enggak bisa di rumah doang," tambahnya.Selama Ramadan, Cita Citata dan Roy jarang bertemu selama Ramadan. Sebab, mereka tak mau menambah dosa.

"Pamali juga ketemu kan, soalnya baru pacaran. Jadi ketemunya virtual aja. Ya ketemu sesekali buka puasalah. Tetap sharing sana dia soal ramadan," ucapnya.Wanita bernama asli Cita Rahayu itu mengakui kalau Roy kaget perdana menjalani ibadah puasa di bulan suci ramadan.

Baca Juga: Demi Cinta Sejati, Wanita 40 Tahun Ini Gonta-ganti Pacar Hingga 100 Kali, Tapi Dia Bersumpah Enggak Mau Lepas Keperawanan Hingga Temukan yang Dia CariSelain karena menahan lapar, haus, dan mengeluarkan kata-kata yang tidak layak, Roy harus beradaptasi dengan waktu sahur dan berbuka."Roy kaget ya. Kan abis buka puasa dia santap makanan. Nah abis itu dia lemas dan dia langsung tidur abis buka puasa," ungkapnya.

Pelantun 'Goyang Dumang' dan 'Sakitnya Tuh Disini' tersebut menilai kalau perilaku Roy adalah hal yang wajar karena sedang beradaptasi."Jadi sekarang lagi mencari apa yang harus dimakan saat sahur dan buka supaya tidak lemas. Karena orangnya kan emang workout banget dan dia olahraga banget," jelasnya.

Baca Juga: Pernikahan Zaskia Gotik dan Duda Kaya Raya Asal Kalimantan yang Cepat Kagetkan Pedangdut Cantik Ini: Aku Tahu Dia Pacaran Pas Corona Ini"Dia gamau males dan jadi lemak. Jadi lagi mencari makanan apa buat buka puasa biar tidak lemas," tambahnya.Lebih lanjut, untuk saat ini, diakui Cita Citata Roy Geurts punya menu khusus untuk sahur agar kondisi tubuhnya tetap sehat."Jadi ketika sahur dia makan yang berprotein. Tapi minumnya juga banyak agar tidak kehausan selama puasa," ujar Cita Citata.

Baca Juga: Ikut Puasa hingga Salat Idul Fitri, Dalam Waktu Singkat Perempuan Cantik Ini Putuskan jadi Mualaf: Seolah Segala Dosa DiambilArtikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Puasa Perdana di Bulan Ramadan, Kekasih Cita Citata Kalap Saat Berbuka dan Langsung Tidur

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest