Follow Us

Belum Seminggu Nikah, Pedangdut Zaskia Gotik Tiba-tiba Bilang Merasa Bersalah kepada Sang Suami, Ternyata Gara-gara Ini

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 26 April 2020 | 18:30
Zaskia Gotik dan Sirajuddin usung adat sunda
Instagram/mozawahyu

Zaskia Gotik dan Sirajuddin usung adat sunda

Suar.ID - Kabar bahagia datang dari pedangdut Zaskia Gotik yang akhirnya sah menjadi istri dari Sirajuddin Mahmud.Keduanya menikah pada Rabu (22/4/2020) di Cikarang, Jawa Barat.Namun, Zaskia dan Sirajuddin baru menikah secara agama atau siri, belum resmi secara hukum negara.

Baca Juga: Sulit Menemukan Momen yang Tepat, Inilah Tips Berhubungan Intim bagi Suami Istri di Bulan Ramadan agar tetap Fit Menjalani PuasaBerkait hal ini, keduanya pun memberikan penjelasan lewat sebuah video yang dibagikan Nagaswara, label rekaman yang menaungi Zaskia Gotik, Sabtu (25/4/2020).Pelantun "Bang Jono" ini mengakui dirinya memang menikah secara agama terlebih dahulu, belum terdaftar resmi di KUA.

Hal ini, kata Zaskia, lantaran situasi yang tak kondusif akibat pandemi Covid-19."Hari ini alhamdulillah kami mau klarifikasi. Mohon maaf untuk beberapa hari ini aku tidak ada komentar apa pun karena memang aku tidak mau salah berkomentar," ucap Zaskia dalam video itu.Menurut Sirajuddin, ia awalnya ingin pernikahan dilakukan secara agama dan negara.

Baca Juga: Gara-gara Joget Sambil Kejang-kejang di Nikahan Mantan Terindah, Hidup Gadis yang Pernah Jadi Sopir Ojol Ini Berubah Total, sekarang Bisa Beli Rumah SendiriAkan tetapi, terdapat kendala di mana tanggal pernikahannya tak bisa ditampung oleh KUA karena ada kebijakan dari Kementerian Agama berkait wabah Covid-19.Zaskia Gotik dan Sirajuddin usung adat sundaApa boleh buat, karena kondisi tak memungkinkan itu semua, Sirajuddin juga tak mau pernikahannya malah menimbulkan bahaya jika dipaksakan.Ia akhirnya bersama Zaskia memutuskan untuk menikah secara agama terlebih dahulu.Secara otomatis, ini adalah bulan Ramadhan pertama Zaskia Gotik menjadi seorang istri.

Apalagi ini adalah hal yang sangat ditunggu-tunggu olehnya.Sirajuddin pun dengan bangga memamerkan kalau istrinya itu suka masak.

Baca Juga: Luna Maya Tak Sanggup Bendung Air Mata Setelah Dengar Kisah Hijrah Dewi Sandra: Udah Banyak Dosa, Banyak MintaIa pun menunggu Zaskia untuk berbuka puasa di rumah."Dia masak terus, cuma kemarin aja pas buka puasa. Saya di rumah, kan dia juga kerja. Cuma setelah kerja kan waktunya gak jauh dari maghrib, jadi ya sempetnya itu buka puasa bersama di rumah, saya tungguin," ujar Sirajuddin."Tungguin makan di rumah," tambah Zaskia.Zaskia Gotik dan Sirajuddin MahmudNamun sayangnya Zaskia juga merasa bersalah pada suaminya.Soalnya ia sudah harus meninggalkan suaminya untuk bekerja.

"Alhamdulillah pasti seneng luar biasa. Ada senangnya, ada sedihnya,""Sebenarnya beban ya, sedih gitu. Maksudnya baru menikah terus udah harus kerja dan kerjanya itu buka sama sahur gitu. Kasihan kalau misalkan dia baru nikah udah ditinggal gitu kan. Tapi beliau orangnya ngerti, jadi aku ngomong sama beliau, alhamdulillah dia mengerti dan ya aku juga sebagai seorang istri aku paham dengan tugas aku sebagai seorang istri. Jadi ya alhamdulillah kerjaan juga bisa diperbaiki untuk bisa menemani dia, jadi dibagi lah," jelas Zaskia. (Lena Astar/GridFame.ID)

Baca Juga: Jadi Kandidat Pengganti KimJong Un Jika meninggal Dunia, Rupanya Kim Yo Jong Tak Kalah Kejam dari Sang Kakak, Inilah 5 Faktanya Tentang Dirinya....Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Baru Nikah 2 Hari, Zaskia Gotik Sudah Merasa Bersalah Pada Suami Gara-gara Lakukan Ini: 'Sebenarnya Beban, Sedih...'

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest