Follow Us

Gunung Anak Krakatau Kembali Meletus, Paranormal Mbah Mijan Tiba-tiba Rasakan Hal yang Bikin Merinding, Sampai-sampai Lafalkan Kalimat Tayibah Pertanda Ada Bencana Besar Ini

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 12 April 2020 | 19:00
Mbah Mijan
Instagram/Mbah Mijan

Mbah Mijan

Suar.ID - Indonesia saat ini tengah dirundung bencana yang bertubi-tubi.Belum usai masalah wabah corona, beberapa waktu lalu negeri kita dilanda bencana alam.Pada Sabtu (11/4/2020) dini hari dikabarkan Anak Gunung Krakatau kembali meletus.

Baca Juga: Sekolah Kosong Akibat Virus Corona, Maling Gasak Komputer hingga Kompor, Tinggalkan Jejak Ini di Papan TulisAnak Gunung Krakatau yang berada di Lampung baru saja mengalami erupsi pada pukul 23.00 WIB hingga dini hari.Bahkan suara dentuman dari letusan Anak Gunung Krakatau dikabarkan sangat keras.

Banyak warga Jakarta hingga Bogor yang mengaku ikut mendengar dentuman keras pada dini hari tersebut.Anak Gunung Krakatau juga menyeburkan abu yang sangat tebal saat itu. Bahkan warga yang rumahnya tidak begitu jauh dari lokasi Anak Gunung Krakatau ini mengaku, merasakan getaran yang sangat hebat.

Baca Juga: Meski Kini Hidup Bergelimang Harta, Ayu Ting Ting Merasa Hidupnya seperti Mesin ATM Berjalan, Ternyata Ini SebabnyaDi balik peristiwa meletusnya Anak Gunung Krakatau ternyata paranormal Mbah Mijan merasakan hal ini. Mbah Mijan awalnya mengaku ingin bersantai sekaligus meneguk kopi di lantai dua rumahnya.Namun, tiba-tiba pada Sabtu (11/04/2020) pukul 03.11 WIB dini hari dirinya merasakan aneh pada tubuhnya.

Ia mengaku begitu merinding parah ketika mendengar kabar letusan Anak Gunung Krakatau tersebut. Bahkan dirinya juga mengurungkan niat untuk minum kopi di lantai dua rumahnya. Bahkan Mbah Mijan pun sampai menyebut 'Astagfirullah' karena merasakan hal yang aneh."Astagfirullah, Sabtu 11 April jam 03.11 dini hari. Mbah merinding parah, parah, parah banget!!!" tulis Mbah Mijan dalam Instastorynya @Mbahmijan, dikutip dari Nakita.ID"Sampai enggak jadi ngopi di lantai dua," tutup Mbah Mijan.

Unggahan Mbah Mijan dalam Instagram Story-nya
Nakita.ID

Unggahan Mbah Mijan dalam Instagram Story-nya

Baca Juga: Nasibnya Berubah hanya karena Sebuah Foto, Dulunya Mengemis Belas Kasih Orang, Pengemis Berparas Cantik Ini Kini Hidup Enak

Source : Nakita.ID

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest