Follow Us

Ditinggal Pergi Tepat 40 Hari Pasca Kelahiran Putrinya, Mutia Ayu Posting Foto Peluk Hingga Beri Pesan Haru untuk Suami: Gewa Bangga Menjadi Anak Perempuan Ayah

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 09 April 2020 | 11:00
Pernikahan Mutia Ayu dan Glenn Fredly
Instagram/@mutia_ayuu

Pernikahan Mutia Ayu dan Glenn Fredly

Suar.ID - Penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020).Kabar duka berpulangnya Glenn Fredly dibenarkan oleh rekan sesama musisi, Teuku Adifitrian atau Tompi. "Telah berpulang saudara kami, Glenn friedly, malam ini. Mohon dimaafkan semua salahnya. Dia yang selalu hadir menggerakkan kita semua," tulis Tompi melalui pesan WhatsApp dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis 9 April 2020: Asamara Aries Penuh Warna, Scorpio MemesonaKabar meninggalnya Glenn Fredly juga dibenarkan personel grup band HIVI! Febrian Nindyo. "Betul ( Glenn Fredly meninggal dunia)," katanya saat dihubungi wartawan.

Glenn Fredly meninggal dunia pada usia 44 tahun. Glenn Fredly meninggal dunia karena mengidap penyakit meningitis. Hal itu dibenarkan oleh vokalis dan aktivis Kadri Mohamad saat dihubungi wartawan.

Baca Juga: Lama Tak Ada Kabar, Nasib Aktor Tampan Ini Sekarang Berubah Total, Nekat Jadi Tukang Ojek hingga Jualan Keripik demi Dapur Tetap Ngebul"Glenn meninggal sekitar jam 6 habis maghrib di RS Setia Mitra. Penyakitnya meningitis, itu yang saya dapat dari manjemen dan yang lain-lain," kata Kadri. Glenn Fredly merupakan salah satu musisi terbaik Tanah Air.

Karya-karyanya telah menghiasi belantika musik Indonesia sejak tahun 90-an. Beberapa karyanya yang populer hingga kini yaitu lagu-lagu dari album Selamat Pagi, Dunia!, seperti lagu "Januari", "Akhir Cerita Cinta", dan "Terpesona". Glenn diketahui baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan dari pernikahannya dengan Mutia Ayu.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Glenn Fredly Meninggal Dunia di Tengah Wabah Virus Corona, Sang Sahabat Akhirnya Buka-bukaan soal Penyakit Glenn IdapBayi perempuan mereka yang lahir pada 28 Februari 2020 itu diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Glenn Fredly dan Mutia Ayu menikah pada 19 Agustus 2019.Di hari yang sama saat Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya, Mutia Ayu nampak mengunggah postingan dengan caption menyentuh.

Mutia Ayu mengunggah foto saat memeluk suaminya itu.Tampak wajah ceria terpancar di wajah keduanya menghadap ke kamera.Di captionnya, Mutia Ayu menuliskan kalau putrinya pasti sangat bangga menjadi anak seorang Glenn Fredly suatu saat nanti ketika sudah dewasa."Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata “Gewa Bangga menjadi anak Perempuan Ayah”. Tuhan selalu jaga Kami. I love you @glennfredly309. Hari ini pas 40Hari pasca lahiran," tulis Mutia Ayu.

Unggahan Mutia Ayu
Instagram/@mutia_ayuu

Unggahan Mutia Ayu

Baca Juga: Sebelum Meninggal Dunia karena Meningitis, Glenn Fredly Ternyata Sempat Lakukan Kegiatan Mulia Ini di Tengah Wabah Virus Corona

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest