Follow Us

Baru Saja jadi Seorang Ayah Bagi Seorang Putri Cantik yang Masih Berusia 2 Bulan, Keluarga Besar Ungkap Kondisi 3 Hari Terakhir Glenn Fredly Sebelum Meninggal

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 09 April 2020 | 10:00
Glenn Fredly tinggalkan putrinya yang masih berusia 2 bulan
Kolase Kompas.com & Instagram

Glenn Fredly tinggalkan putrinya yang masih berusia 2 bulan

Suar.ID - Indonesia kehilangan salah satu musisi terbaiknya, Glenn Fredly.Kabar duka berpulangnya pelantun lagu 'Januari' itu dibenarkan oleh rekan sesama musisi, Teuku Adifitrian atau Tompi."Telah berpulang saudara kami, Glenn fredly, malam ini. Mohon dimaafkan semua salahnya. Dia yang selalu hadir menggerakkan kita semua," tulis Tompi melalu pesan Whatsapp pada Rabu (8/4/2020) malam, dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Lama Tak Ada Kabar, Nasib Aktor Tampan Ini Sekarang Berubah Total, Nekat Jadi Tukang Ojek hingga Jualan Keripik demi Dapur Tetap NgebulGlenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya di usia 44 tahun.Ia meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu, yang ia nikahi pada 19 Agustus 2019 lalu.

Glenn baru saja menjadi seorang ayah bagi seorang putri cantik bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang lahir pada 28 Februari 2020.Momen kelahiran anak pertamanya tersebut juga sempat dibagikannya melalui Instagram.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Glenn Fredly Meninggal Dunia di Tengah Wabah Virus Corona, Sang Sahabat Akhirnya Buka-bukaan soal Penyakit Glenn Idap"Cinta dan sukacita kami datang dari Tuhan Penguasa Semesta Alam dalam Kasih sayangNYA yang selalu mengalir dan semua terjadi indah tepat pada waktuNYA ... Terimakasih atas Doa dan kebaikan semua sahabat atas kelahiran putri kami .. Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Lets rock the world together, Gewa ! ... 28 Feb 2020" tulis Glenn dalam keterangan fotonya.

Unggahan Glenn Fredly
Instagram/@glennfredly309

Unggahan Glenn Fredly

Sebelum meninggal dunia, kondisi penyanyi Glenn Fredly sudah menurun sejak tiga hari yang lalu, akibat penyakit meningitis.Hal itu disampaikan Mozes Latuihamallo, mewakili keluarga besar Glenn Fredly, seperti dikutip dari Kompas.com."Meski kondisinya menurun selama tiga hari terakhir. Namun, masih bisa berinteraksi hingga akhirnya menghembuskan napas yang terakhir pada 8 April 2020," tutur Mozes, Rabu malam.

Baca Juga: Sebelum Meninggal Dunia karena Meningitis, Glenn Fredly Ternyata Sempat Lakukan Kegiatan Mulia Ini di Tengah Wabah Virus Corona

Mozes menambahkan, Glenn memang sudah mengabarkan tentang penyakitnya tersebut beberapa waktu silam. Glenn juga sudah sempat menjalani rawat inap di rumah sakit selama satu bulan ini karena merasa tidak nyaman atas penyakit yang dideritanya. "Melalui pernyataan tertulis ini, kami pihak keluarga meminta doa dari rekan-rekan musisi, kerabat, teman, dan seluruh masyarakat Indonesia untuk almarhum Glenn Fredly," kata Mozes. "Memaafkan segala kesalahan yang pernah Beliau lakukan, baik sengaja mau pun tidak disengaja," ujar Mozes.

Baca Juga: Perdana Menteri Inggris Boris Johnson yang Positif Virus Corona Kondisinya Semakin Kritis! Begini Keadaannya Sekarang

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest