Follow Us

Pria 'Kembaran' Aris Lasso Nyanyikan Lagu Hampa Hingga Viral di Media Sosial, Terungkap Identitas Sebenarnya: Akhirnya Ketemu Saudara Kembar yang Menghilang!

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 09 April 2020 | 09:30
Ari Lasso akhirnya ngobrol dengan kembarannya
Tangkap layar: Youtube/Ari Lasso TV

Ari Lasso akhirnya ngobrol dengan kembarannya

Suar.ID - Seorang pria mirip Ari Lasso viral di media sosial. Dalam video yang viral itu, pria mirip Ari Lasso menyanyikan sepenggal lagu berjudul 'Hampa'.Lagu 'Hampa' merupakan tembang hits milik mantan vokalis Dewa 19 tersebut.Video pria mirip dirinya itu pun diunggah Ari Lasso di media sosial Instagram.

Baca Juga: Karyawan Bongkar Sifat Asli Raffi Ahmad, Singgung Insiden Lamborghini Terbakar: Mobil Rp 1,8 Miliar Kebakar, Dia Nggak MarahKontak saja, unggahan pria berkacamata tersebut menghebohkan netizen, termasuk rekan-rekan sesama artis.Sekilas pria di video tersebut tampak seperti Ari Lasso, meski terlihat sedikit lebih muda.

Bahkan, saking miripnya, sebagian warganet benar-benar mengira pria di video tersebut memang Ari Lasso.Namun, dalam keterangan video tersebut diketahui jika itu bukan Ari Lasso."Beberapa hari ini Instagram n WA ku banjir gara2 ini orang... (emoji tertawa)Ada yg tau gak siapa sihh iniiii???? Muncul dooong oiiii... yg tau akun IG nya tag dia dongg...!!#arilasso #kembaranAlass," tulis akun @ari_lasso.

Baca Juga: Ahmad Dhani Beri Maklumat ke El Rumi yang baru Pulang dari London hingga Belum Sempat Lakukan Hal Ini untuk Maia Estianty: Enggak apa-apa ya, BundaUnggahan tersebut pun dibanjiri komentar warganet dan artis lainnya, salah satunya Maia Estianty."Ari Lasso versi lebih gantengan lagi," tulis Maia."Wih ganteng banget kowe so...," tulis Anang Hermansyah melalui akun instagram pribadinya, @ananghijau.Setelah mengunggah video 'kembarannya' yang tengah bernyanyi lagu 'Hampa', Ari Lasso akhirnya menemukannya.

Ia pun berkomunikasi dengan pria yang ternyata bernama Kevin dan berasal dari Manado itu mellaui sambungan video call.Kevin yang dihubungi oleh seorang artis sekaligus idolanya itu pun sampai tak bisa berkata-kata.Ari Lasso mengunggah video pertemuan virtual bersama Kevin di kanal Youtube-nya brjudul 'MIRIP BANGET!! AKHIRNYA ARI LASSO 'MENEMUKAN' KEMBARANNYA??'.

Baca Juga: Banyak Beredar Kabar Mengenai Pemakaman Jenazah Covid-19 yang Ditolak Warga, Petugas Makam Ini Merasa Miris: Itu sudah Diluar Rasa Kemanusiaan!"Akhirnya ketemu, saudara yang menghilang, saudara kembar !" ucap Ari Lasso.Kemiripan begitu terlihat antara Ari Lasso dan Kevin, terlebih dalam sambungan video call tersebut keduanya memakai pakaian serupa, juga kacamata.Video Tiktoknya yang viral di media sosial itu diakui Kevin berawal dari iseng.Lantas beberapa hari yang lalu, video Kevin justru menjadi viral di media sosial.Hal tersebut lantaran Kevin disebut-sebut sangat mirip dengan sosok Ari Lasso.

"Awalnya iseng bikin video Tiktok. Ternyata banyak yang bagiin, ambil. Terus kemarin teman-teman minta buka IG bilang 'Mas Ari nyariin lu'," kata Kevin.Penasaran, Ari Lasso pun bertanya kepada Kevin soal penampilan dan gaya Kevin yang mirip dirinya.Kepada Ari Lasso, Kevin mengaku memang mengidolakan Ari.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu 8 April 2020: Aries Melangkah pada Kesuksesan, Libra Jangan SombongNamun untuk penampilan, Kevin tidak pernah berniat untuk meniru gaya Ari Lasso.Adapun wajahnya, Kevin mengaku memang kerap disebut mirip Ari Lasso.Karenanya, Kevin pun sempat beberapa kali mengganti gaya rambutnya seperti gimbal hingga pendek agar berbeda dengan Ari Lasso."Lu ngefans atau gimana ?" tanya Ari Lasso."Jujur sih ngefans sama mas Ari. Tapi enggak ada niat ngikut mas Ari. Banyak yang bilang (Mirip) Ari Lasso," akui Kevin.Dalam sambungan video tersebut, Ari Lasso pun mengakui bahwa pertama ia melihat video milik Kevin, pelantun lagu 'Rahasia Perempuan' mengira orang dalam video tersebut adalah dirinya.Namun, seperti penjelasan Sheehan tentang doopleganger, Ari Lasso menyadari bahwa orang dalam video tersebut bukan dirinya setelah melihatnya menengok ke samping.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Rupanya 3 Hal ini Bisa Bawa Virus Corona Ke Rumah Anda Meski Tak Pernah Keluar, Salah Satunya Uang Cash!Artikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul Terungkap, Inilah Identitas Pria 'Kembaran' Ari Lasso yang Menyanyikan Lagu Hampa, Videonya Viral

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest