Follow Us

Awalnya Dihujat Lantaran Tak Mau Berdonasi, Diam-diam Artis Terkenal Ini Sumbangkan Gedung untuk Karantina

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 06 April 2020 | 19:30
Shah Rukh Khan
Timesofindia

Shah Rukh Khan

Suar.ID - Pada akhir Maret 2020, aktor Bollywood Shah Rukh Khan menjadi sorotan lantaran dianggap tak membantu negaranya dalam melawan pandemi virus corona. Tak mau banyak bicara, Shah Rukh Khan langsung menjawab hujatan tersebut dengan serangkaian donasi yang dia berikan ke beberapa tempat. Bukan hanya itu, Shah Rukh Khan dan istrinya Gauri Khan juga memberikan kantor empat lantai mereka pada Brihanmumbai Municipal Corporation (BMC).

Baca Juga: Di Tengah Pandemi Virus Corona Pekerja ini Malah Jadi Korban PHK, Begini Curhatan Pilunya, Mulai dari Tak Dapat Pesangon Hingga Kesulitan Cari Pekerjaan BaruTujuannya untuk menambah kapasitas lokasi karantina serta sebagai tempat penyimpanan. Kabar tersebut diunggah di akun Twitter resmi BMC @mybmc yang menyampaikan rasa terima kasih pada Shah Rukh Khan.

"Kami berterima kasih pada @iamsrk dan @gaurikhan telah menawarkan kantor empat lantai mereka untuk membantu memperluas kapasitas karantina lengkap dengan keperluan untuk karantina anak, wanita, dan orang tua," tulis BMC dalam kicauannya. Shah Rukh Khan lalu membalas twit MYBMC tersebut. "Ketika kami mengatakan ‘mybmc’, maka itu dengan rasa memiliki dan kebanggaan dalam semua upaya yang disiapkan tim kalian untuk bertarung dengan Covid-19.

Baca Juga: Ini Ayah Cap Apa, Diam-diam Gunakan Uang Tabungan Anaknya untuk Nikah Lagi dengan Artis Bertubuh Seksi, Beli Buku Nikah di Pasar SenenKami berdua bersyukur bahwa kami bisa menjadi bagian dari upaya kalian untuk membantu dan merawat Mumbaikars," tulisnya.

Diketahui sebelumnya, Shah Rukh Khan juga memberi donasi pada PM-CARES Fund, Maharashtra CM Fund, Delhi and West Bengal, serta yayasan lainnya. Hujatan di media sosial yang ditujukan pada Shah Rukh Khan itu sebelumnya karena beredar kabar yang menyebut bahwa sang aktor justru memberi sumbangan pada Pakistan dan bukan pada negaranya sendiri, India. Padahal sebenarnya, donasi tersebut sudah terjadi sejak 2017 dan bukan baru-baru ini terjadi. (Rintan Puspita Sari/Kompas.com)

Baca Juga: Bak Roda yang Berputar, Kehidupan Komedian Ini Berubah Drastis, Dulu Jadi Sopir Angkot Hingga Makan Sekali Sehari Kini Bisa Raup Rp 500 Juta Per BulanArtikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Dihujat Tak Berdonasi, Shah Rukh Khan Sumbangkan Gedung untuk Karantina Covid-19

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest