Follow Us

Sosok Ini Bongkar Semua Usaha Tak Kenal Lelah Raffi Ahmad Buat Dekati Nagita Slavina, Ternyata Gigi Sempat Ogah-ogahan Didekati

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 25 April 2020 | 19:15
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram/ @raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Suar.ID - Raffi Ahmad dikenal sebagai artis yang sukses dan memiliki berbagai talenta.Raffi Ahmad juga diketahui memiliki kharisma tersendiri, yang membuat banyak wanita jatuh hati padanya.Maka tak heran jika Raffi Ahmad disebut sebagai seorang playboy kelas kakap.

Baca Juga: Pernah Termakan Mulut Manis Vicky Prasetyo Bahkan Sempat Hampir Nikah, Pedangdut Cantik ini DIam-diam Menikah dengan Duda Tajir Mantan Suami Bintang SinetronPasalnya, banyak rekan artis lainnya yang pernah singgah di hati Raffi Ahmad.Sebut saja Laudya Cynthia Bella, Velove Vexia hingga Yuni Shara, menjadi deretan publik figur yang pernah dekat dengannya.

Dari banyaknya wanita yang dipacarinya, Raffi akhirnya melabuhkan hati kepada Nagita Slavina.Tak butuh waktu lama untuk menjalin kasih, dalam waktu 1 tahun, Raffi dan Gigi akhirnya memutuskan untuk menikah.Keduanya resmi menikah pada 17 Oktober 2014 silam.

Baca Juga: Pernah Jadi Mantan Baim Wong, Sosok Cantik Ini Ternyata Punya Suami Bule yang Bukan Orang Sembarangan, Sudah Langganannya Film HollywoodDibalik kisah asmaranya ini, ternyata Raffi Ahmad tak mudah untuk bisa menaklukan hati Nagita Slavina.Hal tersebut terungkap dalam tayangan video di kanal YouTube Rumah Seleb MNCTV, Senin (20/4/2020) lalu.Saat itu, Denny Cagur sebagai pembawa acara menanyakan kepada Rieta Amalia, ibunda Nagita Slavina, bagaimana awal cerita pendekatan Raffi Ahmad dengan putri tercintanya."Mama kan tau banget nih jaman dulu waktu Gigi juga udah mulai awal-awal kenal sama Raffi, itu gimana, Mah, Raffi deketin Gigi?" tanya Denny Cagur melalui sambungan videocall.

"Tanya, Mah, emang Gigi kan yang ngejar-ngejar aku kan? Ngomong aja coba," timpal Raffi Ahmad.Rieta Amalia pun tak mengiyakan pernyatan menantunya itu."Ya nggak mungkin lah Gigi ngejar-ngejar, orang Gigi tak suruh-suruh ketemu kamu aja nggak mau," ujar Mama Rieta.

Baca Juga: Nekat Mundur dari Posisi Stafsus Presiden Jokowi, ternyata Sebegini Jumlah Kekayaan Andi Taufan yang Dijamin Bikin Kita Melongo!Rieta Amalia pun menceritakan saat dulu Raffi Ahmad apel ke rumah untuk menemui putrinya.Nagita Slavina ternyata sempat tak mau dekat dengan Raffi Ahmad."Jadi dulu kan dia kalo dateng, nyamperinnya itu nggak ke Gigi, ngajak ngobrol sama aku. Terus tiba-tiba dia nyamperin, Gigi lagi di ruang TV dia nyamperin, Gigi pindah. Nanti Gigi pindah, dia nyamperin lagi. Pindah lagi, dia nggak pernah mau si Gigi," ungkap Rieta Amalia."Jadi sebenernya nggak dianggap lu," sela Denny Cagur.Namun, Rieta Amalia juga menghargai dan salut dengan perjuangan Raffi Ahmad mencuri hati Nagita Slavina.

"Tapi dia, ini nya bagus, apa namanya, semanganya bagus," puji Mama Rieta pada menantunya.Raffi Ahmad nampaknya tak terima diejek dalam acara tersebut hingga ia membuat sebuah pembelaan.

Baca Juga: Pernah Hamil Di Luar Nikah dengan Putra Seorang Jendral Polisi, Ayu Ting Ting Diterawang Sosok ini Akan Dapatkan Duda Tajir: Serem Banget Lu, Roy!

"Sebenernya kan dari dulu udah ada social distancing makanya aku agak menjauh. Tapi saat udah ada, aku mendekat," ungkap ayah Rafathar itu.Mama Rieta pun mengungkapkan satu kisah lagi yang membuktikan bahwa Nagita Slavina tak mau dekat dengan Raffi Ahmad."Inget nggak, Fi, kamu bilang waktu sama mama, waktu mau jemput dia (Nagita Slavina) lagi di mana, 'udah aku aja yang jemput'. Terus Gigi aku bilang, 'Gigi mama nggak jadi jemput, minta tolong Raffi', pas lagi ke sana Gigi nggak mau, tau," cerita Rieta Amalia.Denny Cagur pun menimpali dengan cerita saat Raffi Ahmad mencoba mendekati Nagita Slavina melalui media sosial."Semua juga tau kali lu yang ngejar Gigi, bukan Gigi yang ngejar lu. Karena kalo lu BBM waktu itu, lu chat Gigi jam 10 baru sama dia dibales jam 4 sore," ungkap Denny Cagur.

Baca Juga: Ternyata Wanita Cantik Inilah yang Membuat Zuraida Hanum Nekat Menghabisi Nyawa Suaminya Sendiri, Istri Hakim Medan Jamaluddin: Kau Inilah Alasanku Sakit Hati dan Membunuh Korban!

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest